26 Jul 2017

Cara Memutar Video Youtube Dilatar Belakang

Menonton video di youtube memang sangat mengasyikan, apalagi kini youtube dipenuhi dengan berbagai video menarik, unik, dan viral yang takkan membuat kita menjadi orang yang kudet atau kurang update.

Namun menonton video di youtube itu sendiri harus dengan menggunakan sebuah aplikasi youtube atau browser yang dapat memutar video di youtube, bila kita keluarkan maka video di youtube akan berhenti.

Untuk memutar video youtube dilatar belakang, kita memerlukan akses youtube premium, dan lagi-lagi memerlukan uang untuk hal tersebut, atau dengan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi Xposed Installer, tapi sayangnya aplikasi tersebut hanya bisa digunakan oleh smartphone android yang telah memiliki akses root.

Cara Memutar Video Youtube Dilatar Belakang

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan Cara Memutar Video Youtube Dilatar Belakang (background) tanpa perlu akses root, maksud dari memutar video dilatar belakang sendiri adalah, jadi ketika kamu ingin menonton video di youtube namun smartphone android kamu sedang digunakan untuk keperluan lain kamu dapat menonton video youtube tersebut secara bersamaan ketika kamu membuka aplikasi lain untuk keperluan kamu di android.

Cara Memutar Video Youtube Dilatar Belakang

1. Install dan unduh aplikasi bernama FlyTube Play di playstore.
2. Setelah selesai instal, buka aplikasi youtube.
3. Cari video yang kamu ingin putar dilatar belakang pada aplikasi youtube.
4. Lalu klik bagikan pada video tersebut, lalu pilih FlyTube.
5. Dan nanti secara otomatis video di youtube akan muncul dalam bentuk pop up.

Apabila kamu tidak memiliki aplikasi youtube, kamu bisa melihat video youtube hanya dengan membuka aplikasi flytube ini dengan memanfaatkan fitur search untuk mencari video favorit kamu di youtube.

Selain dengan menggunakan aplikasi flytube ini, terdapat aplikasi lain yang fungsinya serupa dengan aplikasi ini, seperti aplikasi awesome pop up video atau kamu bisa melihat aplikasi serupa dengan aplikasi flytube, biasanya terletak dibawah review aplikasi diplaystore.

Setelah menggunakan tutorial diatas, kamu dapat menonton video youtube sembari bermain game, chattingan, membaca berita, membuka dokumen atau gambar, tanpa memerlukan akses root pada ponsel kamu, selain itu kamu dapat mendengarkan musik di youtube dalam keadaan layar smartphone mati.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda