4 Sep 2017

Cara Mudah Memotong MP3 Secara Online

Cara Mudah Memotong MP3 Secara Online  Memotong Lagu/Musik MP3 mungkin sesekali akan diperlukan, entah itu diperlukan untuk memotong lagu yang memiliki ruang kosong diakhir musik, atau setelah mengunduh musik di youtube memiliki intro atau outro diakhir musik, atau untuk dijadikan intro dan outro sebuah video.

Untuk memotong lagu mp3, diperlukan software editing tertentu, untuk memakainya diperlukan pemahaman terlebih dahulu mengenai cara-caranya yang bisa terbilang ribet untuk mahir dalam memainkan software editing musik. Atau bisa juga memakai software khusus untuk memotong lagu mp3.

Namun sekarang tanpa perlu mengunduh software editing, atau software dan aplikasi khusus pemotong lagu mp3, kamu dapat memotong lagu secara online dengan mudah, hanya dengan memasukan lagu yang akan dipotong, lalu atur bagian mana yang akan dipotong lalu di unduh kembali.

Cara Mudah Memotong MP3 Secara Online

Kali ini saya akan membagikan cara mudah untuk memotong mp3 secara online dengan menggunakan situs mp3cut.net.

Cara Mudah Memotong MP3 Secara Online

1. Buka website mp3cut.net, lalu klik tombol Buka File untuk mengupload mp3 yang akan dipotong.

Baca Juga:

2. Setelah diupload, lalu atur bagian mana yang akan dipotong, disini saya akan memotong bagian akhir yang memiliki cukup ruang kosong (tidak ada suara sama sekali di akhir lagu).

Cara Mudah Memotong MP3 Secara Online

3. Setelah itu klik potong, lalu klik unduh untuk mendownload lagu yang telah berhasil dipotong.

Cara Mudah Memotong MP3 Secara Online

Setelah musik dipotong kamu dapat menjadikan sebagai nada dering iPhone, atau mengubah format menjadi AMR, WAV, dan AAC sesuai keinginan kamu. 

Selain dapat mengambil mp3 dari folder direktori yang kamu punya, kamu juga dapat mengupload mp3 langsung dari URL, dari akun Google Drive, dan akun Dropbox. Begitupun untuk menyimpan mp3 yang telah dipotong.

Situs ini juga dapat dibuka dengan baik di desktop PC ataupun di android dan iOS, jadi kamu tidak perlu repot untuk mengunduh dan menginstal software atau aplikasi untuk memotong mp3 pada desktop atau mobile smartphone.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda