2 Nov 2017

Apa itu Instagram Superzoom dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Apa itu Instagram Superzoom? Bagaimana Cara Menggunakannya? — Belakangan ini begitu hangat dikalangan para pengguna instagram mengenai fitur baru instagram yaitu Superzoom, setelah sukses dengan fitur sebelumnya, fitur Superzoom juga tidak kalah sukses, terbukti beberapa hari belakangan ini Superzoom menjadi viral di instagram.

Lalu apa itu Superzoom? Superzoom adalah fitur atau efek kamera yang memungkinkan anda untuk dapat menzoom atau memberikan efek pembesaran pada kamera yang dapat membuat video anda menjadi lebih unik.

Cara Menggunakan Superzoom Instagram?

Video yang direkam dengan menggunakan efek Superzoom akan memberikan efek pembesaran pada kamera beberapa kali secara bertahap dan anda dapat melakukan jeda untuk memberi efek menarik, efek ini dapat memberikan kesan dramatis pada video anda.

Apa itu Instagram Superzoom dan Bagaimana Cara Menggunakannya?
image by: memecreator.org

Anda dapat memanfaatkan Superzoom dengan menggunakan objek apapun, misalnya mengambil selfie, atau mengambil wajah konyol teman anda atau hewan peliharaan anda seperti gambar diatas.

Cara Menggunakan Instagram Superzoom

Langkah Pertama: Tentunya anda perlu memiliki aplikasi instagram di smartphone anda, kemudian buka aplikasinya.

Langkah Kedua: Tap pada icon kamera yang terletak di pojok kiri atas aplikasi,
lalu scroll bagian bawah untuk mencari fitur Superzoom ini yang terletak diantara fitur Boomerang dan Rewind.

Selanjutnya nanti akan ada sebuah kotak yang akan menunjukkan objek yang akan ditampilkan pada fitur Superzoom.

Langkah Ketiga: Setelah itu anda dapat menekan tombol bulat untuk mulai merekam untuk di posting di instagram story anda, pastikan kotak yang ada telah tertuju pada objek yang akan direkam.

Apa itu Instagram Superzoom dan Bagaimana Cara Menggunakannya?
image by: beebom.com

Setelah selesai maka anda sudah dapat membagikan videonya ke instagram stories anda, oh iya anda juga dapat menambahkan stiker atau efek tulisan pada fitur Superzoom.

Apabila anda tidak menemukan fitur Superzoom pada aplikasi instagram anda, pastikan aplikasi instagram anda telah diperbarui terlebih dahulu melalui Playstore ataupun situs direct lainnya.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda