23 Apr 2018

Promo Paket Kuota Internet Tri 6GB Gratis Terbaru

Promo Paket Kuota Internet 6GB Gratis Tri Terbaru - Provider internet Tri / 3 / Three selalu saja menyuguhkan banyak promo menarik, selain promo kuota murah, nelpon murah, sms murah, tri juga terkadang memberikan promo kuota internet gratis. Seperti pada artikel sebelumnya, yaitu tri membagikan kuota 20GB hanya 20 rupiah saja.

Tentu beberapa promo kuota internet tersebut tidak bisa didapatkan dengan tidak melakukan apa-apa, seperti promo kuota 20GB kemarin, syaratnya, Anda harus mendaftarkan atau melakukan registrasi ulang pada kartu tri Anda yang pelum pernah didaftarkan sebelumnya.

Promo Paket Kuota Internet Tri 6GB Gratis Terbaru

Kali ini, tri juga memberikan promo kuota gratis gila-gilaan! kuota yang akan didapat dari promo ini adalah sebesar 6GB! sungguh kuota yang cukup besar bukan?

Promo Paket Kuota Internet 6GB Gratis Tri Terbaru

Syarat untuk mendapatkan kuota promo ini adalah yaitu dengan mengisi ulang pulsa di Alfamart, berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mendapatkan kuota promo ini.
  • Dapatkan kuota data internet 6 GB setiap transaksi isi ulang pulsa Tri minimum Rp 100,000 yang berlaku untuk periode 1 April – 16 Juni 2018.
  • Dapatkan paket produk internet dan 1 teh botol Sosro 250 ml* setiap transaksi isi ulang data internet minimum Rp 50,000 yang berlaku untuk satu kali transaksi dalam periode 16 April – 16 Juni 2018.
  • Promo kuota dan teh botol Sosro bisa didapatkan selama persediaan masih ada.
Promo Paket Kuota Internet Tri 6GB Gratis Terbaru

Selain bisa mendapatkan kuota promo 6GB setelah melakukan isi ulang kuota tri melalui Alfamart, Anda juga bisa mendapatkan kuota 6GB secara gratis apabila melakukan isi ulang pulsa melalui bank BNI, BCA, Bank Mandiri, BRI, CIMB Niaga, Maybank dan Permata Bank dengan minimal pembelian pulsa Rp100.000 yang hanya berlaku pada 5 Februari – 30 April 2018.

Kuota 6GB tersebut dapat dinikmati di semua jaringan (2G/3G/4G) dan hanya dapat digunakan pada pukul 00:00 - 09:00 pagi saja, dan berlaku untuk 3 hari. Promo tersebut bisa didapatkan pada 1 kali transaksi untuk 1 kartu saja.

Nah begitulah informasi mengenai Cara Dapat Promo Paket Kuota Internet 6GB Gratis Tri Terbaru, semoga dapat membantu Anda, apabila Anda memiliki pertanyaan seputar artikel diatas, silahkan berikan komentar dibawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda