20 Jun 2018

Cara Menghapus Semua Foto di Instagram Secara Cepat

Cara Menghapus Semua Foto di Instagram Dengan Cepat - Instagram adalah media sosial tempat berbagi foto dan video yang dapat dibagikan ke berbagai media sosial lainnya seperti Facebook. Kini instagram sangatlah populer dikalangan remaja didunia.

Instagram telah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat baik muda maupun tua untuk tetap eksis di dunia maya. Instagram juga tak jarang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk dijadikan sebagai lahan bisnis, meraih popularitas atau untuk tujuan tertentu lainnya.

Beragam fitur menarik ada pada Instagram, seperti contohnya fitur story, fitur untuk mengedit foto sebelum di publish ke profil Instagram Anda agar terlihat lebih keren, dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya.

Cara Menghapus Semua Foto di Instagram Secara Cepat

Mungkin ada diantara kalian yang ingin menghapus semua foto Instagram secara cepat untuk beragam alasan, salah satunya setelah Anda membeli akun instagram yang memiliki banyak follower dan foto yang ingin dihapus, atau Anda hanya ingin menghapusnya karena alasan pribadi.

Menghapus foto di Instagram secara manual satu persatu akan hanya akan memakan waktu yang cukup lama, apalagi bila foto yang ingin dihapus mencapai ribuan jumlah, hal ini tentu akan banyak memakan waktu.

Akan tetapi tahukah Anda bahwa Anda bisa menghapus semua foto di Instagram secara cepat dan bahkan sekaligus hanya dalam sekali klik? Jika tidak, maka kali ini saya akan membagikan tutorialnya. Tutorial ini hanya dapat digunakan di Android menggunakan aplikasi.

Cara Menghapus Semua Foto di Instagram Secara Cepat

  1. Download dan install aplikasi Instant Cleaner- for Instagram di Play Store.
  2. Kemudian buka aplikasinya dan Login dengan akun Instagram Anda.
  3. Klik pada tab atau menu Posts, selanjutnya tandai beberapa gambar yang ingin dihapus maksimal 5 gambar.
  4. Cara Menghapus Semua Foto di Instagram Secara Cepat
  5. Dan selanjutnya klik Delete.
  6. Pilih OK. Tunggu beberapa saat maka 5 gambar akan dihapus sekaligus.
  7. Cara Menghapus Semua Foto di Instagram Secara Cepat
  8. Selanjutnya hapus lagi 5 gambar yang ingin dihapus, dan ulangi terus hingga semua gambar yang ingin Anda hapus.
  9. Apabila Anda ingin menghapus semua gambar atau lebih dari 6, Anda harus membeli aplikasinya dalam versi Pro seharga $4.99 atau sekitar 70 ribu rupiah.
  10. Cara Menghapus Semua Foto di Instagram Secara Cepat

Selain dapat melakukan hapus foto secara massal sekaligus, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga dapat melakukan unlike, unfollow, block secara massal sekaligus, namun tentu ada limit atau batasannya.

Namun apabila Anda membeli aplikasi ini dalam versi premiumnya seharga $4.99 atau sekitar Rp70.000 maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan bebas tanpa ada batasannya.

Dengan perlu memasukan data akun (username & password IG) apakah aplikasi ini aman? Aplikasi ini aman untuk digunakan tanpa perlu khawatir takut kehilangan akun Instagram Anda, karena aplikasi ini telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna Android dan telah mendapatkan rating 3.7 dari total 15.000 pengguna.

Begitulah Cara Menghapus Semua Foto di Instagram Secara Cepat, semoga bermanfaat. Apabila memiliki pertanyaan terkait artikel diatas, silahkan berikan komentar Anda dibawah ini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda