15 Jul 2018

OY! - Aplikasi Android Penghasil Pulsa Terbaru 2020

OY! - Aplikasi Penghasil Pulsa Terbar - Saat ini, gadget sudah dapat digunakan untuk mencari penghasilan, baik melalui bisnis online, atau memanfaatkan aplikasi yang dapat menghasilkan, baik itu menghasilkan uang, pulsa, atau hadiah menarik lainnya.

Mungkin buat Anda yang sudah lama memiliki ponsel pintar sudah tidak heran lagi dengan aplikasi penghasil pulsa. Berbagai aplikasi penghasil pulsa saat ini telah banyak berceceran di Play Store.

OY! - Aplikasi Android Penghasil Pulsa Terbaru 2020

Untuk mendapatkan pulsa melalui aplikasi penghasil pulsa, biasanya Anda diperlukan untuk melakukan beberapa persyaratan atau misi, seperti menginstall aplikasi, membaca berita, mengundang teman, bermain game hingga mencapai level tertentu, dan melakukan hal lainnya.

Namun ada aplikasi penghasil pulsa yang berbeda dari biasanya, aplikasi ini bernama OY! yang merupakan aplikasi chatting yang bisa menghasilkan pulsa, voucher GO-PAY, powerbank, kamera, dan lain-lain.

Tidak seperti aplikasi penghasil lain yang sangat sulit untuk mendapatkan banyak poin untuk dapat ditukarkan dengan hadiah, pada aplikasi ini Anda akan sangat mudah untuk mendapatkan poin dan untuk menukarkan dengan hadiahnya pun tidak memerlukan banyak poin.

Lalu bagaimana cara mendaftar dan cara untuk mendapatkan pulsa di android dan hadiah lainnya melalui aplikasi OY! ini? Berikut adalah tutorialnya!

Cara Daftar Aplikasi OY!

  1. Download dan install aplikasi OY! di Play Store.
  2. Kemudian buka aplikasinya, dan klik pada tab OY! Bayar.
  3. Selanjutnya, pilih Login or Register Now.
  4. Lalu masukan nomor ponsel Anda.
  5. OY! - Aplikasi Android Penghasil Pulsa Terbaru 2020
  6. Tunggu beberapa saat hingga ada kode masuk melalui SMS dari OY!.
  7. Masukan kodenya dan nanti Anda akan otomatis dialihkan ke halaman berikutnya.
  8. Isi data diri Anda seperti nama, dan jenis kelamin.
  9. OY! - Aplikasi Android Penghasil Pulsa Terbaru 2020
  10. Dan terakhir klik Let's OY!

Bagaimana cara mengumpulkan poinnya? caranya dengan melakukan chatting bersama teman Anda. Untuk melakukan chatting dengan teman Anda di aplikasi OY!, Anda harus menyimpan nomor hp teman Anda yang telah memiliki akun OY!, kemudian invite teman Anda dengan memilih mengundah teman dengan opsi WhatsApp.

Maksimal poin yang bisa didapat dari chatting bersama 1 teman adalah 2 poin, dan maksimal poin yang bisa didapat dalam sehari adalah 100 poin, itu artinya Anda hanya bisa mendapatkan poin dari maksimal melakukan chatting dengan 50 teman.

Oh iya, saat berhasil mendaftar untuk pertama kalinya, Anda juga akan mendapatkan langsung poin sebesar 30 poin.

Lalu bagaimana cara menukarkan poin yang telah didapat dengan pulsa, atau hadiah lainnya seperti kamera, powerbank, atau voucher GO-PAY?

Caranya Anda hanya perlu masuk pada tab OY! Bayar, kemudian scroll down dan pilih opsi OY! Points disana Anda bisa menemukan beragam hadiah yang bisa ditukar dengan poin yang telah didapat.

OY! - Aplikasi Android Penghasil Pulsa Terbaru 2020

Untuk menukar dengan pulsa sendiri, Anda wajib memilih pilihan hadiah pulsa dengan provider yang sama dengan nomor ponsel yang telah Anda daftarkan ke aplikasi OY! Pulsa sendiri bisa ditukar dengan minimal poin 65 saja.

Pada aplikasi OY! sendiri Anda bisa membeli pulsa, membayar tagihan listrik, atau asuransi dengan melakukan top up saldo akun OY! Anda. Akan tetapi, untuk membuka fitur ini, Anda wajib melakukan verifikasi data diri Anda terlebih dahulu dengan mengunggah foto KTP, selfie, dan selfie sembari membawa foto KTP.

Nah begitulah review saya kali ini mengenai OY! - Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru, semoga bermanfaat. Apabila masih memiliki pertanyaan terkait dengan aplikasi ini yang tidak saya sebutkan di artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label: ,