19 Nov 2018

Cara UNREG Seluruh Layanan Indosat Ooredoo

Cara Unreg Semua Layanan Indosat IM3 - Provider biasanya memberikan penawaran-penawaran tertentu melalui SMS, dengan embel-embel akan mendapatkan hadiah atau hal lainnya. Namun, tentu saja penawaran tersebut biasanya tidaklah gratis, terkadang, setiap hari pulsa kita akan "hilang" karena tersedot langganan dari layanan penawaran provider sebelumnya.

Cara UNREG Seluruh Layanan Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo adalah salah satu provider yang sering memberikan penawaran langganan layanan melalui SMS, baik itu untuk layanan seperti RBT, dan lain-lain. Nah, apabila kita secara tidak sengaja mengaktifkan layanannya, atau ingin berhenti berlangganan caranya cukup mudah, biasanya saat kita pertama kali berlangganan, kita akan di beri tahu bagaimana cara melakukan UNREG.

Akan tetapi, bagaimana apabila kita berlangganan banyak layanan dan kita juga telah menghapus semua SMS saat pertama kali kita berlangganan layanan tersebut. Tentu saja hal ini akan sangat sulit bagi kita untuk memberhentikan layanannya, sehingga pulsa kita akan terus disedot habis-habisan apabila kita tidak segera menonaktifkannya.

Indosat Ooredoo juga selain memberitahukan bagaimana berhenti berlangganan setelah mengaktifkannya, ia juga menyediakan fitur untuk memberhentikan berlangganan semua layanan yang telah di aktifkan sebelumnya. Berikut adalah tutorialnya.

Cara UNREG Semua Layanan Indosat Ooredoo Terbaru

Ada beberapa cara / metode berbeda untuk berhenti berlangganan semua layanan Indosat Ooredoo terbaru, berikut adalah di antaranya:

Cara 1

Gunakan dial *123*44#, lalu pilih nomor 1 Unreg layanan tertentu, kemudian pilih nomor 2 Unreg semua layanan, tunggu hingga SMS pemberitahuan bahwa semua telah di Unreg muncul.

Cara 2

Gunakan dial *123#, selanjutnya pilih Lainnya, lalu Info, kemudian pilih Customer Service, dan setelah itu pilih UNREG Layanan Konten, terakhir pilih Unreg layanan tertentu dan pilih Unreg semua layanan.

Cara 3

Gunakan dial *726#, kemudian pilih STATUS, lalu pilih STOP.

Cara 4

Gunakan dial *185#, lalu pilih Langgananku, dan pilih Unreg semua layanan.

Apabila cara di atas tidak bekerja, maka saya sarankan agar Anda menghubungi costumer service Indosat Ooredoo dan memintanya untuk melakukan unreg layanan di ponsel Anda. Costumer service Indosat Ooredoo dapat Anda hubungi di twitternya yaitu @IndosatCare, email cs@indosatooredoo.com, telepon 185. Atau Anda juga dapat langsung datang ke gerai Indosat Ooredoo di daerah Anda.

Begitulah Cara UNREG Semua Layanan Indosat Ooredoo Terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar pertanyaan Anda di bawah ini.

Label: