31 Des 2018

Cara Mendapatkan Saldo GOPAY, Saldo OVO, Pulsa Secara Gratis

Cara Mendapatkan Saldo GOPAY, Saldo OVO, Pulsa Secara Gratis - Mindset orang kebanyakan saat ini adalah "Apa-apa tidak ada yang gratis". Mungkin mereka belum tahu saja sebenarnya bila kita bisa mencari celah kita pun bisa mendapatkan sebuah saldo yang bisa kita tukar menjadi Saldo Gopay, OVO maupun pulsa secara cuma-cuma.

Bukan melalui mencuri saldo milik orang lain, tetapi kita perlu modal mendownload sebuah aplikasi bernama "Cashpop". Aplikasi ini nantinya dapat menambah saldo anda secara otomatis bila anda menginvite teman anda.

Cara Mendapatkan Saldo GOPAY, Saldo OVO, Pulsa Secara Gratis

Saya sarankan anda untuk mengajak teman-teman anda juga untuk menginstal aplikasi "Cashpop" untuk saling menginvite.

Setelah anda menginvite 1 teman anda, anda akan terima 10.000 saldo dari Cashpop. Jadi semakin banyak anda menginvite teman anda, maka semakin banyak pula saldo Cashpop anda yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo Gopay, OVO ataupun pulsa.

Cara Dapat Saldo GOPAY, Saldo OVO, Pulsa Gratis Terbaru

  1. Pertama-tama download aplikasi "Cashpop" di PlayStore
  2. Cara Mendapatkan Saldo GOPAY, Saldo OVO, Pulsa Secara Gratis
  3. Buka aplikasinya, pilih Signup lalu daftarkan ID kalian (bebas asalkan yang belum terdaftar sebelumnya di cashpop)
  4. Lalu masukan ID teman kalian (pastikan teman Anda sudah punya akun cashpop)
  5. Cara Mendapatkan Saldo GOPAY, Saldo OVO, Pulsa Secara Gratis
  6. Lalu centang semua pilihan yang ada, lalu klik "Confirm"
  7. Saldo otomatis akan bertambah.
  8. Cara Mendapatkan Saldo GOPAY, Saldo OVO, Pulsa Secara Gratis

Apabila saldo cashpop dirasa telah mencukupi untuk ditukarkan dengan hadiah. Maka untuk menukarkan saldo cashpop ke saldo Gopay, OVO ataupun pulsa, silahkan kalian ke page Store pada aplikasi Cashpop. Disana Anda akan menemukan banyak opsi atau pilihan hadiah sesuai dengan yang Anda inginkan.

Selain dapat mendapatkan banyak poin melalui mengundang teman dengan menggunakan kode Anda. Anda juga dapat mendapatkan poin dari menjalankan misi-misi tertentu atau bermain game, browsing, chatting menggunakan aplikasi cashpop.

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan bagaimana cara mendapatkan voucher Gopay, Ovo, atau pulsa secara gratis, jadi sekarang Anda tidak perlu mengeluarkan lagi uang selama Anda bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi penghasil uang terbaru ini.

Demikianlah Cara Mendapatkan Saldo GOPAY, Saldo OVO, Pulsa Secara Gratis, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Label: , ,

1 Komentar:

Pada 18 April 2019 pukul 15.47 , Blogger Yuuta mengatakan...

Mantap Gan

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda