6 Mar 2019

Cara Membuka Reddit di Android Dengan Mudah

Cara Membuka Reddit di Android Dengan Mudah - Reddit merupakan sebuah forum terbesar di dunia, apabila di ibaratkan Kaskus merupakan Redditnya Indonesia. Reddit merupakan situs hiburan, disana terdapat berbagai macam konten menarik untuk dilihat atau dibaca.

Saya sendiri sangat suka dengan beberapa konten Reddit terutama subreddit r/ChoosingBeggars, r/EntitledParents, r/ProRevenge, dan r/NuclearRevenge. Konten-konten itu sangat menarik untuk dibaca, selain itu, dengan membaca konten-konten tersebut saya bisa melatih kemampuan membaca Bahasa Inggris saya.

Cara Membuka Reddit di Android Dengan Mudah

Namun sayangnya, Reddit sendiri telah beberapa tahun ini diblokir oleh semua ISP di Indonesia dengan alasan mengandung konten negatif. Akan tetapi, menurut kabar yang beredar, sebenarnya Reddit sudah di unblock oleh Kominfo, namun nyatanya ISP masih tetap memblokir Reddit.

Untuk Anda yang ingin mencoba memasuki dunia Reddit, Anda bisa melakukan cara berikut ini untuk membuka Reddit pada ponsel Anda, berikut adalah tutorialnya.

Cara Membuka Reddit di Android

  1. Buka Play Store, download dan install aplikasi Snap VPN di Android Anda
  2. Selanjutnya buka aplikasi Snap VPN yang telah berhasil di install
  3. Kemudian klik GO untuk memulai menjalankan VPN
  4. Tunggu beberapa saat hingga terhubung, kemudian Anda telah bisa membuka Reddit

VPN sendiri berfungsi untuk mengakses situs yang di blokir oleh Kominfo, bukan hanya itu, VPN juga bisa menyamarkan IP Address Anda, sehingga tidak mudah bagi orang lain untuk melacak keberadaan Anda menggunakan IP Address.

Sebetulnya masih banyak aplikasi VPN yang bisa Anda gunakan di Play Store, namun saya sendiri lebih merekomendasikan menggunakan aplikasi Snap VPN, karena aplikasi yang satu ini begitu ringan namun memiliki fitur dan tampilan yang menarik. Selain itu Anda akan disediakan beberapa lokasi VPN yang Anda inginkan, bukan hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan VIP secara gratis hanya dengan menonton iklan. VIP sendiri sangat bermanfaat agar Anda bisa memilih lebih banyak lokasi VPN Anda.

Demikianlah Cara Membuka Reddit di Android Dengan Mudah, semoga bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengana artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda