16 Jun 2019

Aplikasi Penghasil Saldo OVO Gratis Terbaru 2020

Aplikasi Penghasil Saldo OVO dan GOPAY Gratis Terbaru - OVO dan GO-PAY adalah sebuah aplikasi pintar yang memberikan metode layanan pembayaran secara virtual, atau bisa juga disebut sebagai uang virtual yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi secara online di online shop yang telah memiliki metode pembayaran menggunakan OVO.

Meskipun telah didirikan beberapa tahun silam, OVO dan GO-PAY masih sering memberikan berbagai promo kepada pengguna yang menggunakan layanannya. Promosi tersebut biasanya berbentuk cashback, diskon, dan gratis ongkos kirim.

Aplikasi Penghasil Saldo OVO, GO-PAY Gratis Terbaru 2020

Untuk mengisi saldo OVO atau GO-PAY, Anda bisa melakukan top up saldo ovo melalui beberapa metode, diantaranya bisa melalui minimarket, e-banking, dan di beberapa merchant yang telah bekerjasama dengan OVO dan GO-PAY.

Namun, bila Anda tidak memiliki uang untuk melakukan top up, Anda bisa memanfaatkan aplikasi penghasil saldo ovo sebagai alternatif untuk mengisi saldo akun OVO atau GO-PAY Anda. Berikut adalah aplikasi penghasil saldo OVO dan GO-PAY gratis terbaru.

Aplikasi Penghasil Saldo OVO dan GO-PAY Gratis Terbaru

Aplikasi yang bisa menghasilkan saldo OVO dan GO-PAY yaitu adalah aplikasi CashPop, aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil pulsa, saldo ovo, gopay, game online, paket internet, PLB, spotify, bitcoin, voucher belanja dan lain sebagainya. Aplikasi ini hanya dapat di unduh di ponsel berbasis Android saja.

Cara kerja dari aplikasi ini untuk mendapatkan saldo OVO dan GO-PAY secara gratis yaitu dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang telah saya sebutkan sebelumnya.

Poin bisa didapatkan dengan menjalankan misi, menginstall aplikasi, bermain game keberuntungan (memerlukan star key untuk memainkannya) dan bisa juga dengan mengundang teman untuk menginstall aplikasi ini melalui link referral Anda.

  1. Langkah pertama download aplikasi "CashPop" di Play Store
  2. Selanjutnay buka aplikasinya, pilih Signup lalu buat ID Anda
  3. Kemudian masukan ID referral untuk mendapatkan bonus poin awal
  4. Lalu centang semua pilihan yang ada, lalu klik "Confirm"
  5. Saldo otomatis akan bertambah
  6. Undang teman untuk terus menambah poin agar dapat ditukarkan menjadi saldo OVO

Gunakan ID referral rezaldy28 untuk mendapatkan bonus awal poin. Nah jika Anda telah berhasil mengumpulkan poin yang cukup banyak, Anda bisa menukarkan poin dengan saldo OVO atau GO-PAY pada menu Tukar, lalu pilih opsi eWallet.

Minimal poin untuk dapat ditukarkan dengan saldo OVO yakni sebesar 500.000 poin gold CashPop, dengan poin segitu, Anda bisa mendapatkan saldo OVO sebesar Rp50.000, sementara untuk GO-PAY, Anda bisa menukarkan poin minimal 510.000 untuk mendapatkan saldo sebesar Rp50.000.

Apabila Anda berhasil mengundang teman, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan sebesar 20% dari pendapatan teman yang berhasil Anda undang untuk menambah poin akun Anda. Jadi tunggu apa lagi? buruan install aplikasinya!

Label: , ,