23 Agu 2017

Cara Mudah Mengetahui UID Akun Garena

Cara Mudah Mengetahui UID Akun Garena — Garena adalah publisher game online terbesar di Indonesia selain Gemscool, garena adalah publisher yang dipercaya oleh Zepetto untuk memasarkan game buatannya yaitu game yang dikenal sebagai game FPS nomor satu di Indonesia yaitu Point Blank atau yang sekarang memiliki nama lengkap Point Blank Garena Indonesia.

Bila kamu memiliki sebuah akun garena, terdapat UID atau User ID yang perlu diketahui oleh pemilik akun untuk bisa mengikuti event, turnamen, atau lain sebagainya. Sangat penting bilamana garena tiba-tiba mengadakan sebuah kuis di akun media sosial contohnya facebook yang biasanya mengharuskan kamu untuk mencantumkan jawaban beserta UID kamu.

Cara mengetahui UID sangatlah mudah, bila kamu adalah player dari game dengan publisher garena, tentu kamu memiliki Garena+ dan dengan software itu sendirilah kamu juga dapat mengetahui UID akun garena kamu.

Cara Mudah Mengetahui UID Akun Garena

Kamu tidak dapat mengetahui UID melalui website garena, hanya dengan menggunakan garena plus kamu dapat mengetahui UID garena kamu, berikut adalah tutorialnya.

Cara Mudah Mengetahui UID Akun Garena

1. Pastikan kamu telah menginstall dan memiliki aplikasi garena plus, lalu login menggunakan username dan password akun garena kamu.

2. Klik avatar (foto profil) yang kamu gunakan pada akun garena kamu, seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Mudah Mengetahui UID Akun Garena

3. Setelah itu akan muncul UID, username, nickname (pada akun garena), dan Siggy.

Cara Mudah Mengetahui UID Akun Garena

Cukup mudah bukan untuk mengetahui UID akun garena Indonesia ini? sekedar informasi bahwa garena memasarkan beberapa game besar di Indonesia seperti LoL (League of Legends), Fifa Online, Point Blank, HoN (Heroes of Newerth), dan yang paling baru adalah AoV (Arena of Valor).

Kamu sewaktu-waktu dapat memerlukan UID kamu untuk mengikuti kuis/event pada halaman media sosial game-game yang telah saya sebutkan diatas, semoga tutorial diatas bermanfaat untuk pengunjung blog ini.

Label:

2 Komentar:

Pada 12 Februari 2018 pukul 11.55 , Blogger Unknown mengatakan...

permisi sy ingin tanya, akun aov sy terjoin di facebook. bagaimana caranya agar akun sy yg terjoin di fb bisa dijoinkan ke garena?
mohon responnya,terimakasih..

 
Pada 12 Februari 2018 pukul 12.59 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

kalo maksudnya untuk dipindahkan data akunnya dari fb ke garena itu tidak bisa gan.. coba tanya ke costumer service.. pasti jawabannya juga sama.. tidak bisa..

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda