24 Feb 2018

Cara Dapat Kuota AXIS 500MB Gratis Terbaru

Cara Dapat Kuota AXIS 500MB Gratis Terbaru - Registrasi ulang kartu SIM prabayar sekarang telah menjadi kewajiban bagi seluruh pengguna ponsel khususnya yang memiliki kartu sim, kebijakan ini ditetapkan mentri komunikasi dan informasi agar setidaknya untuk mencegah penipuan yang biasa terjadi dengan memanfaatkan sim card.

Untuk menggaet orang-orang agar melakukan registrasi ulang, provider dan pemerintah pun bekerjasama dengan mengadakan promo-promo menarik seperti gratis kuota internet, kuota murah, gratis nelpon dan sms. Di artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai Promo Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Dapatkan Bonus Kuota 10GB!, dan kali ini saya akan membahas mengenai cara untuk mendapatkan kuota gratis axis terbaru.

Cara Dapat Kuota AXIS 500MB Gratis Terbaru

Caranya sama yaitu dengan melakukan registrasi ulang kartu Axis Anda melalui SMS atau aplikasi AXISnet.

Namun dalam beberapa kasus, hanya nomor-nomor khususlah yang mendapat promo ini, tidak dijelaskan secara detail nomor dengan umur berapa lama yang akan mendapat promo ini, namun biasanya apabila Anda adalah pengguna Axis yang belum pernah registrasi ulang sebelumnya akan Ada SMS berupa notifikasi promo mendapat 500MB setelah resgistrasi ulang.

Cara registrasi ulang kartu AXIS melalui sms

  • Untuk pelanggan baru, ketik: REG(spasi)NIK#Nomor KK#
  • Untuk pelanggan lama, ketik: ULANG(spasi)NIK#Nomor KK#
  • Kirimkan SMS tersebut ke 4444.

Untuk registrasi ulang melalui AXISnet, silahkan klik di tautan ini.

Apabila Anda telah berhasil mendapatkan kuota 500MB, maka kuota tersebut dapat dipakai dalam waktu 7 hari selama 24jam disemua jaringan (2G/3G/4G).

Sekali lagi, promo ini tidak berlaku untuk semua kartu, namun tidak ada salahnya apabila Anda mencoba melakukan tutorial ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda