14 Apr 2018

Guide for PUBG Mobile - Aplikasi Grafik HD Untuk HP Kentang

Guide for PUBG Mobile, Aplikasi Grafik HD Untuk PUBG Mobile - PUBG Mobile adalah game dengan konsep battle royale yang diadaptasi dari versi PC, game ini memiliki gameplay yang sama dengan versi PC dan grafik yang dapat dibilang cukup luar biasa untuk game yang dapat dimainkan di mobile.

Tentu dengan memiliki grafik yang luar biasa ini, game ini tidak dapat dimainkan disembarang ponsel, dan untuk saat ini game yang pernah menempati posisi pertama sebagai Top Free Game ini masih dalam tahap pengembangan atau optimasi agar kedepannya dapat dimainkan pada ponsel dengan spesifikasi kentang.

Guide for PUBG Mobile - Aplikasi Grafik HD Untuk PUBG Mobile

Saat ini, fitur Ultra pada game ini masih belum bisa diaktifkan, mungkin karena masih dalam tahap pengembangan, namun ada beberapa cara untuk mengatasi hal ini, yaitu pertama dengan menggunakan atau mengganti file configurasi, atau kedua dengan menggunakan aplikasi baru yang bernama Guide for PUBG Mobile - HD Graphics Tool.

Dari namanya sendiri yaitu Guide for PUBG Mobile, kita tahu bahwa aplikasi tersebut menyediakan Guide atau petunjuk atau panduan mengenai PUBG Mobile, seperti keterangan mengenai kendaraan, senjata, dan detail map. Namun disisi lain, aplikasi ini juga mempunyai tool mengubah pengaturan grafik PUBG Mobile menjadi HD.

Bukan hanya cocok untuk pengguna yang memiliki HP dengan spesifikasi super yang belum bisa membuka fitur grafik Ultra pada pengaturan PUBG Mobile, aplikasi ini juga cocok untuk pengguna ponsel dengan spesifikasi kentang.

Cara Menggunakan Aplikasi Guide for PUBG Mobile

  1. Langkah pertama, download dan install aplikasi Guide for PUBG Mobile melalui APK Pure disini.
  2. Selanjutnya, buka aplikasi tersebut.
  3. Pilih menu atau opsi Get HD Graphic.
  4. Centang salah satu pilihan settingan grafik, HD Ultra Realistic (Smooth) untuk grafik maksimal.
  5. Kemudian tap tombol Start, setelah muncul Done artinya settingan berhasil diterapkan. 
  6. Guide for PUBG Mobile - Aplikasi Grafik HD Untuk PUBG Mobile

Bagaimana aplikasi ini bekerja? menurut saya aplikasi ini sama halnya dengan metode mengubah grafik sebelumnya, yaitu dengan mengganti configurasi secara manual, namun dengan menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu repot untuk mengotak-atik config secara manual dan hanya melakukannya dengan instan sekali klik saja.

Seperti yang telah katakan sebelumnya, selain Anda dapat mengatur grafik menjadi Ultra HD pada ponsel kentang, Anda juga dapat mempelajari mengenai senjata, equipment, detail map, dan juga kendaraan dengan mudah melalui aplikasi ini.

Walaupun aplikasi ini telah dirilis beberapa hari yang lalu, aplikasi ini telah diunduh sebanyak 5000 lebih pengguna Android, dan saat ini telah memiliki rating 4.8 yang di rate oleh kurang lebih 500 orang.

Aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi dari tim PUBG Mobile, jadi apapun yang terjadi nantinya bukan tanggung jawab saya, saya disini hanya sekedar ingin membagikan informasi saja.

Nah begitu saja artikel mengenai Guide for PUBG Mobile - Aplikasi Grafik HD Untuk PUBG Mobile, semoga dapat membantu Anda, apabila Anda masih belum paham dengan artikel diatas, silahkan berikan komentar Anda dibawah ini.

Label: , ,

3 Komentar:

Pada 28 April 2018 pukul 11.47 , Blogger nojustice mengatakan...

Ga support di mi a1 knpa y gan

 
Pada 15 Mei 2018 pukul 16.04 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

silahkan pakai aplikasi alternatif https://www.teknorizen.com/2018/05/unlock-60-fps-pubg-mobile.html

 
Pada 21 Mei 2018 pukul 14.59 , Blogger Unknown mengatakan...

Harus root hh nya gan

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda