22 Apr 2018

Solusi Cara Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul

Solusi Cara Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul - Belakangan ini, banyak sekali pengguna Facebook yang mempermasalahkan mengenai foto Facebook yang secara tiba-tiba hilang. Keluhan tersebut ternyata bukan datang dari pengguna Facebook asal Indonesia saja, melainkan juga ada dari seluruh dunia.

Namun, ada saja oknum yang memanfaatkan situasi ini dengan menyebarkan kabar hoax, seperti menghubungkan hal ini dengan akan isu ditutupnya Facebook karena masalah kebocoran lebih dari 87 juta pengguna akun Facebook yang terjadi beberapa waktu yang lalu, bahkan ada yang mengisyaratkan agar semua orang yang memiliki masalah profil hilang ini untuk melakukan like, komentar dan share pada status tertentu. Konyolnya, banyak pula yang percaya dengan hal itu padahal sama sekali tidak ada hubungannya.

Solusi Cara Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul

Saya sendiri heran, mengapa banyak sekali orang yang mengalami hal serupa. Setelah saya analisa dan yang saya lihat ternyata yang mengalami profil tidak tampil ini adalah pengguna aplikasi Facebook Lite saja. Saya rasa profil hilang ini karena adanya masalah atau bug pada aplikasi tersebut. Dan sebenarnya profil Anda tidaklah hilang, profil tidak akan terlihat apabila Anda membukanya melalui Facebook Lite saja, sementara orang lain yang menggunakan browser masih tetap bisa melihat foto profil Anda.

Solusi Cara Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, masalah foto profil ini hanya akan terjadi pada pengguna akun Facebook yang menggunakan aplikasi Facebook Lite saja. Jadi solusi pertama, ialah dengan membuka akun Facebook melalui browser, seperti Chrome, atau UC Browser.

Solusi Cara Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul

Namun bila Anda tidak ingin repot menginstall kedua aplikasi diatas, dan ingin tetap membukanya melalui Facebook Lite namun ingin foto profil Anda muncul, Anda hanya perlu untuk mengganti foto profil Anda.

Kesimpulan dari artikel diatas ialah, masalah error ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan isu akan ditutupnya Facebook di Indonesia. Jadi, jangan percaya dengan artikel atau tulisan hoax yang mengisyaratkan Anda untuk melakukan sesuatu, seperti menulis huruf BFF, like, komen, atau share status karena justru Anda akan terlihat seperti orang bodoh saja.

Nah begitu saja artikel kali ini mengenai Solusi Cara Mengatasi Foto Profil Facebook Tidak Muncul, semoga dapat membantu Anda. Jangan lupa untuk share artikel ini supaya teman-teman Facebook Anda mengetahui informasi ini.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda