28 Agu 2018

Cara Beli Paket Murah 3 Tri 3GB Cuma 15000 Terbaru

Cara Beli Paket Murah 3 Tri 3GB Cuma Rp15RB Terbaru - Saat ini, banyak sekali provider internet di Indonesia, saking banyaknya, para provider tersebut mulai bersaing dengan beragam cara. Dari mulai memberikan promo paket internet murah, promo kuota gratis, promo nelpon dan sms murah atau gratis, atau promo berhadiah hadiah fisik.

Kebanyakan masyarakat menengah di Indonesia mencari provider yang memiliki paket internet yang murah. Selain hemat, kita juga bisa mendapatkan kuota yang setimpal atau bahkan lebih menguntungkan.

Cara Beli Paket Murah 3 Tri 3GB Cuma 15000 Terbaru

Selain memiliki kuota yang murah serta memiliki kuota yang berlimpah, hal lain yang sering diperhatikan ialah kecepatan internet. Seperti yang kita tahu bahwa kecepatan internet di Indonesia memiliki kecepatan internet yang sangat minim ketimbang negara lain.

Tri merupakan salah satu provider yang memiliki beragam paket internet murah. Selain paket reguler bulanan, Anda juga bisa memilih paket internet harian yang bisa dipakai sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, tri juga telah memiliki jaringan tercepat saat ini yaitu 4G.

Sebelumnya, blog ini juga pernah membahas mengenai paket-paket murah dari three, namun sebagian paket tersebut kini sudah tidak ada lagi, oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial untuk membeli paket murah 3 tri 3GB cuma 15000 saja! Berikut adalah tutorialnya.

Dial Paket Murah 3 Tri 3GB Cuma 15000 Terbaru

  1. Langkah pertama, tekan *111# pada ponsel Anda.
  2. Selanjutnya pilih nomor 9 (3GB 15rb).
  3. Lalu, pilih angka 1 (Beli).
  4. Cara Beli Paket Murah 3 Tri 3GB Cuma 15000 Terbaru
  5. Tunggu hingga SMS pemberitahuan bahwa paket telah aktif.

Paket ini hanya aktif selama 3 hari saja (tidak perpanjangan otomatis), 3GB dapat digunakan di 24 jam pada semua jaringan (2G/3G/4G), selain paket internet Anda juga akan mendapatkan 10 menit nelpon ke semua operator gratis dan 10 sms gratis. Selain itu, Anda juga mendapatkan akses Genflix selama 3 hari.

Apabila Anda tidak tertarik dengan paket ini, disana juga terdapat beberapa pilihan paket internet lainnya, seperti 2.75GB hanya 14RB, 3.75GB hanya 25RB, dan 5GB hanya 29RB atau melihat opsi Lainnya untuk mendapatkan paket internet murah lain.

Begitulah Cara Beli Paket Murah 3 Tri 3GB Cuma 15000 Terbaru, semoga bermanfaat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda