30 Agu 2018

Cara Menggunakan Filter Operator Rainbow Six di Snapchat

Cara Menggunakan Filter Operator Rainbow Six di Snapchat - Snapchat adalah sebuah media sosial yang mungkin kita jarang dengar, yap aplikasi ini sama halnya dengan media sosial Instagram yang kini tengah populer. Snapchat memang terkenal di luar negri, namun di Indonesia sendiri aplikasi Snapchat terdengar sangatlah asing.

Tidak jauh berbeda dengan Instagram, Snapchat merupakan media sosial yang memfokuskan penggunanya untuk mengupload foto serta video pada fitur snapgram (mirip dengan insta story) dan membagikannya ke teman Anda di Snapchat.

Cara Menggunakan Filter Operator Rainbow Six di Snapchat

Namun, jika kita bandingkan Snapchat dengan Instagram, Snapchat dapat dibilang lebih unik karena memiliki banyak fitur yang tidak tersedia di Instagram. Salah satu fitur yang tidak ada di Instagram ialah fitur Snapchat Lenses atau biasa terdengar sebagai Snapchat Filter.

Fitur ini memungkinkan kita untuk dapat menambahkan berbagai aksesoris pada wajah kita saat mengambil gambar menggunakan Snapchat.

User Reddit dengan username Monsieur_Lixm menambahkan sebuah Snapchat Lenses / Filter Rainbow Six. Ya, Rainbow Six Siege sendiri adalah sebuah game strategi taktis yang tersedia di beberapa platform.

Game ini tengah digandrungi banyak orang, bahkan seorang pemain pro PUBG, shroud juga akhir-akhir ini sering memainkan game ini pada livestreamingnya.

Cara Menggunakan Rainbow Six Snapchat Lenses

Untuk dapat menggunakan filter Operator Rainbow Six Siege di Snapchat, yang pertama harus Anda lakukan ialah dengan membuka / unlock filternya. Berikut adalah link / URL untuk unlock filter Rainbow Six.

Klik link diatas untuk unlock filter Snapchat untuk 24 jam, kemudian Anda sudah bisa menggunakan filter ini di Snapchat!

Namun, user Reddit dengan username Monsieur_Lixm, masih hanya membuat 5 operator filter saja dari puluhan operator yang ada di Rainbow Six, akan tetapi, kita tunggu saja hingga dia menambah operatornya dengan memantaunya di post Redditnya.

Begitulah Cara Menggunakan Filter Operator Rainbow Six di Snapchat, semoga bermanfaat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan tulis di kolom komentar dibawah ini.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda