14 Sep 2018

Cara Bermain PES 2018 Android Bersama Teman via Bluetooth

Cara Bermain PES 2018 Android Dengan Teman Menggunakan Bluetooth - Sekarang ini, banyak game dengan grafik yang sudah bisa memuaskan di Android. Beberapa game dari PC juga ikut di adaptasi ke Android. Hal ini karena banyaknya pemain game di Android, serta didukung oleh perilisan ponsel-ponsel gaming terbaru sehingga melirik banyak perhatian game developer dari PC untuk mengadaptasi gamenya ke Android.

PES 2018 adalah salah satu game yang diadaptasi ke dalam versi Android, game ini menyuguhkan gameplay sepak bola sama halnya dengan versi PCnya. Anda dapat mengunduh dan menginstallnya di ponsel Anda secara gratis baik melalui Play Store dan App Store.

Cara Bermain PES 2018 Android Bersama Teman via Bluetooth

Bermain game bersama teman merupakan hal yang sangat menyenangkan, apalagi dalam PES 2018 Anda juga dapat bermain bersama teman, bukan dengan menggunakan kuota internet, melainkan hanya dengan menggunakan Bluetooth saja! dengan hanya menggunakan fitur ini, tentu kita dapat bermain game PES 2018 bersama teman tanpa perlu khawatir akan boros kuota.

Akan tetapi, kekurangan menggunakan Bluetooth sendiri ialah, kita hanya bisa terhubung dan bermain bersama teman dalam jarak tertentu saja. Selain itu, terkadang kita juga kesulitan untuk menghubungkan Bluetooth satu sama lain ketika akan bermain bersama.

Untuk mencoba bermain PES 2018 di Android bersama teman dekat melalui Bluetooth, berikut adalah tutorialnya.

Cara Bermain PES 2018 Android Dengan Teman

  1. Langkah pertama, pastikan Bluetooth pada kedua ponsel yang akan bermain bersama telah diaktifkan.
  2. Selanjutnya buka PES 2018 di kedua Android yang ingin bermain bersama.
  3. Lalu, masuk pada menu Match di PES 2018.
  4. Kemudian pilih opsi Local Match untuk dapat bermain bersama melalui Bluetooth.
  5. Berikutnya pada kedua ponsel pilih menu Exhibition Match.
  6. Pada salah satu ponsel, tap Create New.
  7. Di HP lain, tunggu saja hingga menemukan tim dari ponsel sebelumnya.
  8. Setelah tim dari ponsel lain telah muncul maka Anda sudah bisa bermain game PES 2018 Multiplayer bersama teman Anda.

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, kekurangan bermain multiplayer menggunakan Bluetooth ialah dari kendala jarak jangkauan Bluetooth itu sendiri. Anda harus tetap berdekatan dengan lawan Anda agar tetap bisa terhubung satu sama lain.

Selain dapat bermain bersama teman Anda, pada PES 2018 Anda juga dapat bermain dengan orang lain melalui fitur Online Matchmaking. Fitur ini dapat digunakan untuk Anda yang senang dengan PvP atau apabila Anda sedang tidak dapat bermain bersama teman dekat Anda melalui Bluetooth!

Begitulah Cara Bermain PES 2018 Android Bersama Teman via Bluetooth, semoga bermanfaat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda