18 Sep 2018

Cara Mematikan Mode Layar Penuh PUBG Mobile

Cara Mematikan Mode Layar Penuh PUBG Mobile - Beberapa ponsel Android saat ini, memiliki banyak fitur yang sangat menarik, yang tak jarang sangat memuaskan penggunanya. Fitur baru terus dikembangkan, darimulai fitur keamanan, fitur privasi, dan lain sebagainya.

Di beberapa ponsel Android, terdapat sebuah fitur menarik, fitur ini yakni dinamakan dengan fitur Mode Layar Penuh. Sesuai dengan namanya, fitur ini memungkinkan penggunanya agar dapat melihat berbagai aktivitas di ponsel pada seluruh layar.

Cara Mematikan Mode Layar Penuh PUBG Mobile

Fitur ini kini telah tersedia pada beberapa ponsel, khususnya seperti beberapa ponsel Samsung, Xiaomi, dan Oppo. Saya sendiri tidak tahu mengenai detail jenis ponsel apa saja yang memiliki fitur ini. Akan tetapi, apabila Anda mengetahuinya atau Anda adalah pengguna ponsel yang memiliki fitur ini, silahkan komentar dibawah ini.

Bagi sebagian orang, fitur ini sangatlah mengganggu, terutama saat sedang melakukan aktivitas bermain video games di Android, ada beberapa fitur yang tidak tampil atau terhalang oleh speaker audio.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial cara mudah untuk mematikan atau menonaktifkan mode layar penuh di Android. Berikut adalah panduannya.

Cara Mematikan Mode Layar Penuh PUBG Mobile

Langkah yang harus Anda lakukan untuk mematikan fitur mode layar penuh ialah, masuk ke Pengaturan, kemudian scroll layar sedikit kebawah hingga menemukan menu Tampilan layar penuh. Klik opsi tersebut.

Lalu, pilih opsi Mode layar penuh dan geser layar kebawah dan cari aplikasi PUBG Mobile. Setelah menemukan aplikasinya, geser opsi ke kiri untuk menonaktifkannya.

Cara Mematikan Mode Layar Penuh PUBG Mobile

Perlu di ingat bahwa device pada gambar diatas adalah saat menggunakan device Xiaomi, mungkin untuk pengguna Samsung atau Oppo ada sedikit perbedaan. Untuk mencari tahu cara masuk ke menu Mode Layar penuh, Anda dapat mengetiknya dengan menggunakan kata kunci seperti "Mode layar penuh Oppo" atau "Tampilan layar penuh samsung".

Demikianlah Cara Mematikan Mode Layar Penuh PUBG Mobile, semoga dapat membantu Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah,

Label:

1 Komentar:

Pada 17 Maret 2019 pukul 23.23 , Blogger Unknown mengatakan...

Bang kalo untuk asus max pro 2
Nonto video atau main pubg supaya full layar gimana ya. Mohon bantuannya

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda