22 Sep 2018

Jawaban Lengkap Anko Quiz Naruto Online

Pertanyaan dan Jawaban Anko Quiz Naruto Online Lengkap - Mungkin banyak yang nggak tahu mengenai game Naruto Online. Ya, sesuai dengan namanya, game ini membawa latar dari animasi Naruto kedalam game. Bukan game yang membutuhkan spesifikasi komputer tertentu untuk dapat memainkan gamenya. Karena game ini adalah game browser yang sangat ringan yang dapat dimainkan di berbagai jenis komputer.

Pada game ini, Anda bisa mengumpulkan atau meng-koleksi berbagai ninja yang ada pada series animasi Naruto dan bertempur menggunakannya. Anda juga dapat menyelesaikan beragam misi atau story yang sama dengan cerita pada animasinya.

Pertanyaan dan Jawaban Anko Quiz Naruto Online Lengkap

Game ini juga memiliki banyak sekali event-event menarik setiap harinya. Pada event itu, Anda bisa mendapatkan item-item serta ninja langka dan bertempur dengannya! ada beberapa mode PVP, baik itu PVP secara offline, ataupun online (real time).

Salah satu event yang ada pada Naruto Online dinamakan dengan Anko Quiz, pada event ini, Anda diharuskan menjawab 10 pertanyaan yang diberikan seputar tentang game Naruto Online atau animasi Naruto.

Pertanyaan dan Jawaban Anko Quiz Naruto Online Lengkap

Pertanyaan dan jawaban yang disampaikan adalah dalam bentu bahasa Inggris. Saya paham apabila diantara kita tidak begitu memahami bahasa Inggris. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan pertanyaan dan jawaban lengkap kuis naruto online.

Pertanyaan dan jawaban naruto online lengkap terbaru dapat dilihat disini. Untuk memudahkan Anda mencari pertanyaan yang sama, tekan secara bersamaan pada keyboard Anda tombol CTRL + F atau F11 kemudian ketikan kata kunci yang sama, lalu Anda bisa mendapatkan jawabannya.

Semua pertanyaan dan jawaban yang ada, saya kutip dari luckgamers.wordpress.com, namun telah saya edit agar jawaban mudah dicari.

Namun, bila pertanyaan tidak Anda temukan, silahkan komentar dibawah ini dengan memasukan pertanyaan yang tidak Anda temukan pada link diatas.

Terkadang juga saya menemukan pertanyaan yang berbahasa asing (bukan Inggris) atau jawaban yang sama, mungkin ini bug, jadi jangan tanyakan mengenai hal ini di kolom komentar.

Begitulah Pertanyaan dan Jawaban Anko Quiz Naruto Online Lengkap, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda