13 Nov 2018

Begini Cara STOP Paket 3 Tri 200MB Rp2000 Dengan Mudah

Begini Cara STOP Paket 3 Tri 200MB Rp2000 - Blog ini sering sekali membahas mengenai paket internet murah, khususnya untuk paket internet murah tri, telah banyak sekali artikel dengan pembahasan mengenai paket internet murah tri disini yang bisa Anda cari melalui opsi pencarian yang telah disediakan.

Begini Cara STOP Paket 3 Tri 200MB Rp2000 Dengan Mudah

Tentu saja, saya juga membuka peluang pertanyaan bagi para pembaca di blog ini untuk menanyakan pertanyaan apa saja seputar dengan artikel tersebut. Nah, belakangan ini, banyak sekali pertanyaan mengenai bagaimana cara berhenti berlangganan paket tri 2000 200mb?

Pada blog ini sendiri belum pernah membahas paket tersebut, namun untuk memuaskan para pembaca, maka kali ini saya akan membahasnya. Nah, bagaimana sih cara untuk stop langganan paket internet 200mb Rp2000 dari three ini? Berikut adalah penjelasannya.

Begini Cara STOP Paket 3 Tri 200MB Rp2000

Karena saya sendiri tidak mendapatkan opsi atau pilihan paket tersebut pada kartu saya, maka saya mencoba untuk menanyakan pada costumer service tri via Facebook, saya memilih mencoba untuk menanyakannya melalui Facebook karena melalui live chat di bima+, email atau juga WhatsApp tidak di respon sehingga saya mencoba untuk menanyakannya di Facebook.

Setelah saya tanyakan "bagaimana cara stop paket 200mb Rp2000?" di Facebook, beberapa saat kemudian costumer service tri membalas dengan "Hai kak, untuk paket harian 200MB/hari seharga 2000 tidak berlaku perpanjangan otomatis ya kak, dan akan berhenti jika masa berlakunya sudah habis. Terimakasih 🙂"

Artinya dapat disimpulkan bahwa paket tersebut tidak dapat di berhenti berlangganan, karena paket ini tidak akan perpanjangan otomatis seperti paket-paket sebelumnya. Juga setelah itu saya menanyakan apakah paket ini bisa di unreg, dan jawabannya sama, yaitu tidak, hal yang perlu Anda lakukan adalah menunggu hingga masa berlaku paket tersebut habis.

Maaf sekali apabila respon blog ini lambat, karena admin sedang banyak memiliki kesibukan di dunia nyata. Namun, apabila Anda ingin menanyakan hal terkait dengan kartu three, Anda bisa menanyakannya langsung kepada costumer service tri di Facebook dengan nama fanpage "3 Indonesia"

Demikianlah Begini Cara STOP Paket 3 Tri 200MB Rp2000, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda ingin bertanya pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda