29 Des 2018

Cara Screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2

Cara Mengambil Screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2 - Zenfone Max Pro M2 merupakan smartphone gaming yang dikeluarkan oleh Asus, smartphone ini di desain untuk bermain video games. Mengingat, game-game ponsel terkini kian berkembang sehingga ponsel yang dapat memainkannyapun harus memiliki spesifikasi yang cukup besar.

Cara Screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki spesifikasi yang cukup besar walaupun harganya murah. Harganya juga bervariasi, tentu saja spesfikasi juga menyesuaikan dengan harga. Berikut adalah daftar harga Asus Zenfone Max Pro M2 Terbaru dikutip dari Tekno.Kompas.com
  • Asus ZenFone Max Pro M2 RAM 3 GB penyimpanan 32 GB: Rp 2,8 juta
  • Asus ZenFone Max Pro M2 RAM 4 GB penyimpanan 64 GB: Rp 3,2 juta
  • Asus ZenFone Max Pro M2 RAM 6 GB penyimpanan 64 GB: Rp 3,7 juta
Spesifikasinyapun tidak main-main karena Zenfone Max Pro ini juga dilengkapi dengan processor Snapdragon 660 CPU octa core (quad core 2,2 GHz + quad core 1,8 GHz) ditambah dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, ini berbeda dengan Zenfone Max M2 yang hanya memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh.

Ponsel ini resmi dijual di toko-toko offline di seluruh Indonesia mulai tanggal 14 Desember 2018 kemarin. Untuk Anda yang baru saja memiliki ponsel yang satu ini dan baru kali ini memakai produk atau brand dari ASUS, mungkin akan sedikit bingung dengan bagaimana cara mengambil screenshot di Asus Zenfone Max Pro 2 M2 ini, oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorialnya.

Cara Screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2

  1. Pastikan Anda berada pada layar yang ingin Anda screenshot
  2. Selanjutnya tekan tombol "volume bawah" dengan tombol "power" secara bersamaan
  3. Apabila ada suara terdengar dan layar terlihat telah mengambil gambar itu artinya screenshot telah berhasil ditangkap
  4. Lalu scroll down panel notifikasi di atas untuk melihat hasilnya

Untuk Anda yang tidak ingin menggunakan tombol volume atau tombol power saat mengambil screenshot, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu dengan menginstall aplikasi Quick Settings di Play Store, kemudian geser screenshot ke atas, seperti pada video di bawah ini.


Cara mengambil screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2 ini tidak berbeda dengan Asus Zenfone Max M2 atau Max M1 dan Max Pro M1, sehingga bila Anda tidak memiliki seri Pro, Anda masih tetap dapat menggunakan tutorial di atas ini.

Demikianlah Cara Screenshot di Asus Zenfone Max Pro M2, semoga dapat bermanfaat dan membantu Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengana artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Label:

2 Komentar:

Pada 27 Januari 2019 pukul 19.36 , Blogger barram mengatakan...

Ada cara lain?

 
Pada 30 Januari 2019 pukul 18.14 , Blogger TeknoRizen mengatakan...

Gak ada lagi gan..

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda