13 Des 2018

Paket Internet Data Deal Telkomsel 25GB Cuma Rp 75000

Paket Internet Data Deal Telkomsel 25GB Cuma Rp 75000 - Bukan hanya toko online saja yang merayakan hari belanja online nasional (Harbolnas) melainkan juga beberapa provider internet yang sudah populer di Indonesia, salah satunya yakni Telkomsel.

Paket Internet Data Deal Telkomsel 25GB Cuma Rp 75000

Pada harbolnas kali ini, Telkomsel memberikan paket promo internet yang dinamakan dengan paket Data Deal dengan harga hanya 75 ribu saja dengan kuota 25GB! lumayan bukan? paket ini sangat cocok untuk Anda yang selalu melakukan streaming film korea, youtube, film barat atau mengunduh file-file besar seperti file game AAA.

Sayangnya, mungkin paket ini tidak dapat ditemukan di kemudian hari, karena paket ini diadakan bertepatan pada harbolnas. Sesuai dengan yang tercantum pada ketentuan paket ini hanya tersedia pada tanggal 13 Desember - 14 Desember 2018.

Berikut adalah tutorial untuk membeli paket internet murah data deal telkomsel 2018 terbaru 25gb cuman 75rb.

Paket Internet Data Deal Telkomsel 25GB Cuma Rp 75000

Cara yang pertama, yaitu membeli melalui dial *363#, kemudian pilih opsi Paket Lain, dan terakhir pilih paket Data Deal, kemudian lanjutkan dengan pilih Beli.

Sedangkan untuk cara kedua, Anda bisa membelinya melalui aplikasi, yaitu dengan cara masuk ke aplikasi MyTelkomsel menggunakan nomor Anda, selanjutnya, klik menu, lalu Pilih Paket, dan terakhir pilih paket Data Deal, lalu Beli.

Paket ini berlaku pada semua jaringan (2G/3G/4G) pada 24 jam, akan tetapi hanya berlaku selama 18 hari (sampai 31 Desember 2018) saja, dan dapat digunakan untuk mengakses aplikasi apapun!

Akan tetapi tidak semua kartu Telkomsel dapat mengaktifkannya, hanya kartu Telkomsel As, Loop, Simpati yang telah minimal mengaktifkan kartunya selama 3 bulan yang dapat mengaktifkan paket ini, sementara yang belum mencapai 3 bulan, maka tidak akan muncul opsi pilihan paket ini.

Selain itu, paket ini juga hanya dapat diaktifkan selama 1 kali saja selama promo ini berlangsung, dan tidak akan berlaku perpanjangan otomatis, dan juga kuota tidak dapat digunakan di luar negeri, dalam artian hanya dapat digunakan di Indonesia saja.

Demikianlah Paket Internet Data Deal Telkomsel 25GB Cuma Rp 75000, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda