26 Des 2018

Paket Kuota Tri (3) Murah 12GB Cuman Rp 50000 30 Hari Terbaru

Paket Kuota Tri (3) Murah 12GB Cuman Rp 50000 30 Hari Terbaru - Internet kini bukan hanya di pakai sebagai alat untuk melakukan komunikasi saja, tetapi Anda juga dapat melakukan aktivitas keseharian seperti melakukan jual-beli, bisnis, atau mengunduh sesuatu melalui internet.

Mengunduh sesuatu di internet dibutuhkan kuota atau paket internet untuk dapat mengunduhnya, segala hal seperti video, film, gambar, atau games dapat di unduh melalui internet. Biasanya file besar seperti file video games membutuhkan kuota yang cukup besar, karena biasanya video games memiliki ukuran yang sangat besar. Apabila kuota yang Anda gunakan kurang dan habis di pertengahan unduhan, maka bisa saja file tersebut menjadi corrupt atau bahkan tidak dapat di resume.

Paket Kuota Tri (3) Murah 12GB Cuman Rp 50000 30 Hari Terbaru

Untuk itu, terlebih dahulu, Anda harus memiliki kuota yang cukup atau bahkan kuota lebih, sehingga unduhan tidak terputus di tengah jalan. Untuk yang memiliki akses wi-fi mungkin tak masalah, namun apabila Anda masih memakai kuota internet ini akan menjadi masalah yang sangat besar.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan paket kuota internet tri paling murah terbaru 2019, kuota yang di dapat mencapai 12GB dengan harga hanya 50rb saja. Paket internet ini terbilang lebih hemat dibandingkan dengan paket lainnya. Nah, untuk itu, berikut adalah tutorial untuk membeli paket internet murah three terbaru tersebut.

Paket Kuota Tri (3) Murah 12GB Cuman Rp 50.000

  1. Langkah pertama tekan pada tombol panggilan dengan dial *111*1# atau *123*8#
  2. Selanjutnya pilih nomr 3 yaitu 12GB 50rb, 30hr
  3. Balas dengan ketik angka 1
  4. Paket Kuota Tri (3) Murah 12GB Cuman Rp 50000 30 Hari Terbaru
  5. Kemudian tunggu beberapa saat hingga ada pesan konfirmasi bahwa paket telah berhasil di aktifkan
  6. Cek kuota Anda melalui *123# atau aplikasi bima+

Paket ini aktif selama 30 hari di 24 jam pada semua jaringan (2G, 3G, 4G) sebanyak 2GB, sementara sisanya 10GB hanya dapat di gunakan pada jaringan 4G saja. Dan dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi serta situs yang ada di internet.

Paket ini mungkin tidak dapat ditemukan pada sebagian pengguna kartu tri, mungkin paket ini adalah paket promo dari tri untuk kartu tertentu, kriterianya sendiri tidak disebutkan, namun bila Anda beruntung Anda dapat menemukan paket ini pada dial di atas.

Dan tidak seperti paket internet tri yang lain, paket ini tidak akan melakukan perpanjangan paket secara otomatis, jadi Anda tidak perlu khawatir pulsa akan terus terpotong.

Untuk cara stop atau berhenti paket internet tri 50rb 12gb ini sendiri saya masih belum mendapatkan informasinya, namun kemungkinan paket ini tidak akan dapat di stop atau diberhentikan, melainkan paket ini akan berhenti sendiri disaat telah mencapai 30 hari.

Demikianlah informasi mengenai Paket Kuota Tri (3) Murah 12GB Cuman Rp 50000 30 Hari Terbaru, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda