25 Feb 2020

Cara Melewati AdFly Tanpa Allow Notifikasi

Cara Melewati AdFly Tanpa Allow

Banyak langkah untuk menghasilkan uang. Terutama di internet. Tidak hanya melalui bisnis atau transaksi jual beli, uang bisa dengan mudah didapatkan hanya dengan menyebarkan url atau tautan. Semakin banyak jumlah klik semakin tinggi juga pendapatan yang bisa diraup.


Situs-situs penyedia layanan seperti itu, kini sudah cukup berantakan di internet. Situs seperti shorte.st, safelinku.com, dan AdFly adalah beberapa diantaranya. Bagi kamu yang sering melakukan aktivitas download di internet mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs-situs tersebut.

Apa itu AdFly?

AdFly merupakan sebuah situs shortener yang berfungsi mempersingkat url. Tidak hanya dapat digunakan untuk mempersingkat tautan, pengguna yang mempersingkat url melalui layanan AdFly juga bisa mendapatkan uang.

Semakin banyak jumlah orang yang menekan tautan url yang telah dipersingkat melalui AdFly, semakin banyak pula uang yang dapat dihasilkan. Situs ini dapat digunakan oleh semua orang, baik yang mendaftar dalam situsnya maupun yang tidak.

Situs ini biasanya digunakan oleh situs penyedia layanan unduhan seperti perangkat lunak, gim, dan terkadang juga musik.

Adapun hal yang paling menyebalkan dari situs ini adalah ketika dimana pengguna harus menunggu selama 5 detik untuk dapat masuk ke url tujuan. Bukan hanya itu, kini untuk melewati AdFly agar sampai ke situs tujuan, pengguna diharuskan menekan tombol "Allow" atau "Izinkan" pada opsi Show notification sehingga pengguna akan secara otomatis dialihkan ke url tujuan.

Fungsi Tombol Allow Notification di Browser

Tombol Allow di browser pada umumnya berfungsi untuk menerima notifikasi seperti pemberitahuan di sosial media, atau artikel terbaru dari situs yang diikuti. Namun, seiring perkembangan zaman, fitur ini justru dimanfaatkan sebagian orang untuk meraih keuntungan.

Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa jika kamu menekan tombol "Allow" pada opsi yang muncul di situs AdFly, biasanya pengguna akan mendapatkan notifikasi berupa iklan yang menyebalkan.

Jika kamu terus menekan tombol "Allow" ketika melewati situs AdFly, akan semakin banyak pula iklan yang muncul di browser kamu. Lebih parahnya, jika kamu menggunakan Windows 10, iklan-iklan tersebut akan muncul pada notifikasi Windows dan bisa mengganggu aktivitas kamu.

Sebelum masuk ke langkah untuk melewati situs AdFly tanpa menekan tombol Allow, jika kamu merasa terganggu saat menunggu selama 5 detik, kamu bisa melakukan bypass AdFly menggunakan cara berikut ini.

Cara Bypass AdFly

  1. Buka browser di PC 
  2. Unduh add on AdFly Skipper di Google Webstore
  3. Klik Tambahkan ke Chrome
  4. Lalu Add Extension
  5. Setelah add on terpasang, setiap kamu url singkat dari AdFly, kamu akan langsung di alihkan ke halaman berikutnya dimana kamu harus menekan tombol Allow untuk sampai ke url tujuan.

Cara bypass AdFly menggunakan add on Ads Skipper sama sekali tidak berpengaruh ketika kamu harus memilih opsi Allow untuk melanjutkan ke url tujuan. Lalu bagaimana cara untuk melewati AdFlu tanpa perlu menekan tombol "Allow"?

Cara Melewati AdFly Tanpa Allow Notifikasi

Berikut adalah langkah-langkah melewati AdFly tanpa klik tombol Allow. Cara ini dapat digunakan di semua perangkat, baik PC maupun ponsel.

Langkah Pertama: Menekan Tombol Block

Setelah menunggu selama 5 detik, lalu dialihkan ke halaman berikutnya. Disana tak hanya terdapat tombol Allow saja, tetapi ada opsi Block juga.

Cara Melewati AdFly Tanpa Allow

Berbeda dengan jika kamu menekan tombol tutup yang akan membuat halaman di tab merefresh dengan sendirinya.

Meskipun disana tertulis "Harap tekan 'Allow' untuk melanjutkan," menekan tombol "Block" atau "Blokir" dapat membawa pengguna langsung ke url tujuan.

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa menekan tombol Block dapat membawa pengguna langsung ke url tujuan. Nah sekarang kamu jadi tahu kan?

Langkah Kedua: Mengubah URL

Entah celah atau memang sengaja, jika kamu mengubah URL pendek AdFly, kamu bisa langsung dialihkan ke url tujuan tanpa perlu menekan tombol Allow maupun Block.

Caranya yaitu dengan menghapus seluruh teks dibagian depan www, kemudian tambahkan angka 4 didepannya.
Contoh: www2p.blablabla.com ubah menjadi www4.blablabla.com
Setelah itu tekan tombol enter di keyboard, tunggulah beberapa saat dan kamu akan langsung dialihkan ke url tujuan.

Akhir Kata

Menurut saya, dari kedua langkah di atas, cara pertama adalah cara yang paling efektif untuk digunakan. Dengan menggunakan cara pertama, kita tak perlu repot untuk menghapus atau mengubah bagian url seperti pada cara kedua.

Demikianlah cara melewati link AdFly tanpa Allow notifikasi, sekian dan semoga bermanfaat.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda