9 Mar 2020

Cara Mudah Daftar Paket Nelpon Rumah Telkomsel Terbaru

Daftar Paket Nelpon Rumah Telkomsel

Meskipun telah tertinggal dan tergantikan dengan ponsel genggam, keberadaan telepon rumah saat ini masih belum langka untuk ditemukan. Biasanya, telepon rumah dapat dengan mudah ditemukan di instansi atau lembaga-lembaga tertentu.


Alasan mengapa telepon rumah sudah tidak lagi efektif untuk digunakan karena telepon rumah tidak fleksibel seperti ponsel genggam yang dapat dibawa kemana-mana. Belum lagi biaya yang memakan telepon rumah bisa dikatakan cukup mahal ketimbang biaya pulsa ponsel genggam.

Namun hal tersebut tak membuat ponsel genggam mengeluarkan biaya yang murah ketika menghubungi telepon rumah. Biaya komunikasi lintas telepon ini cukup memakan banyak pulsa. Sehingga sangat tidak direkomendasikan apabila kamu menghubungi telepon rumah menggunakan ponsel genggam.

Akan tetapi, kamu bisa mencoba menggunakan paket nelpon rumah telkomsel untuk menghubungi telpon rumah melalui ponsel genggam. Dengan adanya paket nelpon rumah dari telkomsel ini, kamu bisa menelpon telepon rumah melalui ponsel genggam dengan biaya yang lebih hemat daripada hanya menggunakan pulsa saja.

Apa itu Paket Nelpon Rumah Telkomsel?

Paket Nelpon Rumah dari Telkomsel ini dinamakan sebagai paket PSTN (Public Switched Telephone Network) yang dapat digunakan untuk menghubungi nomor PSTN seperti telepon rumah atau kantor dan sangat berguna untuk menekan biaya pemakaian pulsa. Paket ini dapat kamu aktifkan di seluruh nomor Telkomsel (Simpati, AS, Loop).

Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang memberikan penawaran paket PSTN. Sebelum kamu membeli paketnya, sangat disarankan agar kamu mengetahui detail mengenai paketnya terlebih dahulu. Berikut daftar paket nelpon rumah telkomsel untuk kartu Simpati, AS, Loop dan kartuHalo.

Daftar Paket Nelpon Rumah Telkomsel

Kartu Perdana Kuota Pulsa PSTN Harga
Simpati Senilai Rp 20.000 Rp 2.500 (1 Hari)
AS Senilai Rp 20.000 Rp 2.500 (1 Hari)
Loop Senilai Rp 20.000 Rp 2.500 (1 Hari)
kartuHalo 50 Menit Rp 30.000 (30 Hari)
Bagi kamu yang berminat untuk membeli paket nelpon rumah telkomsel, kamu bisa mengikuti panduan berikut ini.

Cara Beli Paket Nelpon Rumah Kartu Simpati dan Loop

  1. Buka papan panggilan
  2. Masukan kode akses dial UMB *999*96#
  3. Tekan tombol panggil atau telpon
  4. Selanjutnya kamu akan mendapatkan SMS dari 8999 jika kamu telah berhasil melakukan pembelian paket nelpon rumah.

Kamu juga dapat melakukan pembelian paket nelpon rumah telkomsel pada kartu simpati dan loop melalui SMS. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengirimkan pesan dengan format PSTN lalu kirim ke 8999.

Cara Beli Paket Nelpon Rumah Kartu AS

  1. Buka papan panggilan
  2. Akses kode dial UMB *100#
  3. Tekan tombol panggil atau telpon
  4. Kemudian pilih (5) Lainnya
  5. Pilih lagi opsi (7) Lainnya
  6. Selanjutnya pilih (2) Telpon
  7. Lalu pilih (1) Harian
  8. Terakhir, pilih opsi (8) Nelpon Rumah > Ya.

Selain bisa melakukan pembelian paket telepon PSTN melalui dial UMB, jika kamu tidak ingin ribet, kamu juga bisa melakukan pembelian paket tersebut langsung melalui laman resmi pembelian paket telepon PSTN telkomsel.

Cara Beli Paket Nelpon Rumah kartuHalo

Sementara untuk membeli paket nelpon rumah menggunakan kartuHalo, kamu bisa melakukan pembelian paket secara langsung melalui laman resmi telkomsel berikut ini. Atau melalui aplikasi myTelkomsel.

Akhir Kata

Paket telpon rumah (PSTN) ini sudah dirilis oleh telkomsel sejak lama. Menurut saya, paket ini cukup membantu menghemat pemakaian pulsa saat hendak menelpon nomor PSTN yang kini biasanya digunakan untuk telpon rumah atau kantoran.

Sedikit tambahan, paket telpon PSTN telkomsel ini hanya dapat digunakan untuk menelpon nomor PSTN dan flexy CDMA. Kuota nelpon PSTN tidak dapat digunakan untuk melakukan panggilan ke nomor khusus (ADN).

Itulah cara daftar paket nelpon rumah telkomsel, semoga panduan ini dapat membantu kamu dalam menghemat pemakaian pulsa.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda