28 Jul 2016

Mengatasi Tidak Bisa Update Point Blank Garena


Akhir-akhir ini saya menemukan pertanyaan-pertanyaan pada forum/group di facebook "Kenapa saya gak bisa update Point Blank Garena?". Point Blank adalah game yang sangat populer di Indonesia. Bahkan "No 1. FPS Game di Indonesia". Setelah berpindah tangan dari Gemscool ke Garena, memang kini tampilan update untuk game inipun berubah. Saya memang belum pernah mengalami hal seperti ini, namun tips yang saya berikan semoga bermanfaat untuk para PB lovers.

Berikut adalah tips untuk Mengatasi Tidak Bisa Update Point Blank Garena

Cara 1 Periksa Koneksi Internet Anda
Ya, karena kemungkinan internet anda lelet, anda tidak bisa mengupdate game ini. Periksa juga koneksi internet yang anda/warnet anda pakai apakah itu sebuah VPN/SSH? maka server garena tidak bisa menerima/merespon koneksi dari VPN/SSH, terkecuali itu VPN/SSH tersebut adalah berasal dari Indonesia.

Cara 2 Download Manual Patch
Apabila cara ke1 tidak cukup ampuh silahkan download manual patcher pada link resmi PB Garena berikut ini http://pb.garena.co.id/berita/patch 

Cara 3 Restart PC / Uninstall PB Garena anda
Langkah berikutnya adalah dengan me-restart PC, lalu download lagi. Apabila anda sudah melakukan restart PC akan tetapi masih belum ampuh kemungkinan telah terjadi error pada file PB Garena, dengan begitu Uninstall saja dulu Game nya lalu install lagi.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda