10 Sep 2016

Terbaru Ini Dia Cara Dapat Kuota 1GB Gratis dari INDOSAT


Siapa sih yang gak tau provider Indosat yang dari dulu sudah menemani masyarakat Indonesia agar dapat berkomunikasi lewat jarak jauh baik melalui SMS, Telepon, ataupun Internet. Bahkan kini pengguna Indosat juga dapat membeli voucher game online ataupun belanja di situs situs yang telah bekerja sama dengan Indosat.

Indosat kini telah berganti nama menjadi INDOSATOOREEDO, yap sejak 2015 kemarin provider yang satu ini telah banyak mengeluarkan produk-produk baru. Bahkan jaringan Indosat kini telah menjadi 4G dan telah menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

Cara Mendapat Kuota Indosat 1GB

Ntah karena sedang promo, Indosat kali ini berbagi kuota Internet kepada pengguna setianya sebesar 1GB tanpa harus melakukan persyaratan terlebih dahulu, beberapa waktu lalu teman saya memamerkan kuota yang didapatnya secara gratis dari Indosat, lalu saya tanya bagaimana caranya, dan ternyata caranya cukup mudah.

1. Unduh aplikasi myCare di Playstore, lalu Install saja aplikasi seperti biasanya,
2. Daftar dengan nomor hp Indosat, Surel/Email, serta Kata Sandi yang mudah diingat tapi sulit ditebak tentunya (wajib ada 1 huruf besar dan angka, minimal 8 huruf/angka untuk password),
3. Verifikasi nomor handphone Indosat anda, masukkan kode yang telah dikirim ke form yang telah disediakan oleh aplikasi,
4. Masuk ke [≡] opsi/pengaturan, lalu keluar atau "Log Out",
5. Setelah log out, silahkan log in kembali ke aplikasinya.

Setelah melakukan cara diatas dengan sangat benar dan tak ada yang terlewat, maka akan muncul notif gambar seperti ini ketika melogin kan kembali hp anda ke aplikasi tersebut.


Yuk buruan ikutin promo dari Indosat keburu kehabisan, sangat mudah kan caranya, cuma download aplikasi, daftar dan dapat 1GB, simple dan gak ribet. Sayang sekali apabila anda melewati promo ini. Perlu diingat! saya akan update kembali mengenai cara dapat kuota 1gb gratis dari indosat, maksud saya apabila trik ini sudah tidak aktif akan saya beritahu di blog ini. Jangan lupa ikuti terus perkembangan blog ini dengan cara ikuti atau subscribe lewat email, apabila ada pertanyaan silahkan komen melalui form dibawah, terimakasih.

STATUS : TIDAK AKTIF!!


Keyword : kuota gratis dari indosat, 1gb gratis indosatooredoo, cara dapat kuota gratis dari indosat, kuota gratis indosat 2016, kuota indosat 1gb gratis, indosatooredoo promo, cara kuota gratis 2016, dapat 1gb dari indosat.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda