10 Agu 2016

Cara Blokir Iklan Pada Android Tanpa Root


Sebagian besar dari kita mungkin menganggap iklan di sebuah website yang sedang kita kunjungi sebagai hal yang cukup menjengkelkan. Dan salah satunya adalah iklan berjenis POPUP yang muncul ketika kita sedang mengunjungi sebuah website pada Smartphone anda.

Di Chrome atau Firefox pada PC anda bisa menggunakan Windows atau Mac, untuk dapat sepenuhnya menggunakan Ekstensi adblock untuk memblokir iklan, tetapi pada ponsel smartphone anda tidak bisa menggunakan ekstensi untuk memblokir iklan.

Bila anda ingin memakai aplikasi browser yang memiliki fitur pemblokiran iklan,saya rekomendasikan aplikasi yang cukup efektif yaitu BROWSER ADBLOCK.

Nah bila ingin menggunakan Adlock, silahkan lihat caranya di bawah ini :

  1. Pertama anda perlu menginstal peramban yang bernama " Adblock Mesin Browser " di Playstore
  2. Buka aplikaainya,dan anda bisa mengakses ke website yang anda inginkan.Dan Browser Adblock ini akan otomatis menghapus iklan-iklan dari situsweb
  3. Bila anda ingin mengizinkan iklannya muncul,anda dapat mengklik ikon pengaturan di atas kanan aplikasi untuk menampilkan pilihan. Anda tinggal hapis centang di blok iklannya

*** Perlu diingat !!! apabila anda melakukan cara ini, kemungkinan pendapatan yang di dapatkan oleh website owner yang di kunjungi akan berkurang. Oleh karena itu mungkin anda harus mempertimbangkan dalam memblokir setiap iklan di suatu situs web ***

Dengan menggunakan cara diatas, smartphone anda akan terhindar dari berbagai rupa ads (iklan) yang sering menggangu atau mungkin menyedot banyak kuota data internet kita.

MENUJU LINK

  • PLAYSTORE
Tag: Menghapus ads, memblockir iklan android, menghapus adsense di android, bebas iklan di android, menghilangkan iklan di android, menghilangkan adsense di android.

Label:

1 Komentar:

Pada 15 Agustus 2016 pukul 06.18 , Blogger Renaldi mengatakan...

Pngen gue coba nih tutor blockir iklan tanpa root.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota, Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda