2 Okt 2017

Trik Cepat Dapat 1 Juta Event UC News

Trik Cepat Dapat 1 Juta Event UC News — UC Browser adalah browser yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone khususnya Android, selain memiliki banyak fitur unik dan menarik, UC Browser juga sering mengadakan program berhadiah puluhan juta rupiah untuk penggunanya.

Program yang pernah diadakan antara lain program rp 10 juta, event motor ninja, dan yang sering dan sekarang diadakan adalah program rp 1 juta yang setiap pemenangnya akan mendapatkan 1 juta rupiah.

Trik Cepat Dapat 1 Juta Event UC News

Namun untuk mengumpulkan uang hingga rp 1 juta sangatlah sulit, pada umumnya anda diharuskan untuk menginvite teman anda untuk menginstall aplikasi UC News dan memasukan kode anda agar anda mendapatkan tambahan uang, tetapi ada beberapa cara atau trik curang uc news agar anda tidak perlu repot menginvite teman untuk mendapatkan tambahan uang, salah satunya akan saya bahas disini.

Trik Cepat Dapat 1 Juta Event UC News

Pertama-tama pastikan anda memiliki 2 (dua) buah hp Android, yang satu untuk tumbal, dan yang satu adalah akun utama anda, setelah itu siapkan akun media sosial, karena pada program rp 1 juta kali ini anda diharuskan login dengan akun media sosial untuk mengikuti program ini.

Langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan factory reset atau hard reset pada Android tumbal anda, pastikan tidak ada data penting yang tersimpan pada hp tumbal anda, atau backup terlebih dahulu data-data anda, dan jangan lupa untuk menyimpan apk UC News pada SD Card agar anda tidak repot untuk mengunduh apk UC News lagi setelah hard reset.

Setelah proses hard reset selesai, instal apk UC News, lalu login dengan akun media sosial anda, setelah itu masuk kedalam event, lalu masukan kode akun utama anda.

Baca Juga: Cara Mematikan / Disable Adblock di Mozilla Firefox

Lakukan berulang kali untuk dapat melakukan invite ke akun utama anda, namun jangan terlalu sering, karena nantinya akan akun utama anda akan berpotensi ditangguhkan atau hanya akan mendapatkan receh saja.

Apabila anda telah berhasil mengumpulkan hingga rp 1 juta, anda telah dapat mengambil hadiahnya dengan mengisi data diri anda, pastikan tidak ada yang salah setelah mengisinya.

Selain trik diatas, ada juga trik lain untuk hp xiaomi, seperti menggunakan fitur dual space yang tidak memerlukan 2 hp android seperti tutorial ini.

Maaf apabila tulisan saya kali ini dibaca kurang jelas atau kurang dimengerti, karena kondisi saya yang tidak baik, apabila ada pertanyaan atau sesuatu yang kurang dimengerti silahkan komentar saja.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda