7 Nov 2017

WAA Fixer APK, Aplikasi Fix Masalah Whatsapp di BlackBerry

WAA Fixer APK, Aplikasi Fix Masalah Whatsapp di BlackBerry —  BlackBerry adalah salah satu smartphone bukan berbasis android namun bisa menjalankan sebagian aplikasi android akan tetapi kadang kala ada saja fitur dari aplikasi android yang crash atau tidak dapat di buka pada blackberry.

Salah satu aplikasi chatting paling populer digunakan sekarang ini adalah Whatsapp, whatsapp adalah aplikasi chatting ringan, simpel, akan tetapi memiliki beragam fitur menarik seperti fitur video call, grup, berbagi foto, video dan lain-lain.

WAA Fixer APK, Aplikasi Fix Masalah Whatsapp di BlackBerry

Apabila anda adalah pengguna blackberry dan anda telah mencoba untuk menginstall aplikasi whatsapp di hp anda ada beberapa fitur yang tidak bisa anda gunakan, seperti berbagi video, foto, dan lainnya.

Baca Juga: Cara Kirim atau Menerima Gambar dan Video Whatsapp di BlackBerry Tanpa PC

Maka dari itu, anda diharuskan untuk menginstall aplikasi WAA Fixer APK terlebih dahulu di ponsel blackberry anda, agar semua fitur yang tadinya tidak bisa digunakan menjadi bisa digunakan.

Cara Menginstall WAA Fixer Apk di BlackBerry

1. Download aplikasi Whatsapp baik di PlayStore ataupun di website aplikasi android lainnya, setelah itu install aplikasinya.
2. Setelah di install jangan dulu dibuka, karena belum selesai, download sachesi di PC anda (memerlukan komputer sebagai perantara) dan download WAA FIXER.
3. Jalankan software sachesi di pc, dan pastikan anda telah menginstall BlackBerry link di PC anda.
4. Jika sudah terinstall jalankan sachesinya, ubah mode BlackBerry menjadi Development Mode, isi passowdnya sesuai keinginan anda.
6. Apabila sudah terhubung, install file aplikasi WAA Fixer yang berformat *bar.
7. Tunggu sebentar, dan selesai.

Untuk mengunduh WAA Fixer, Sachesi, dan Blackberry link, berikut adalah link downloadnya. Apabila menemukan link error silahkan berkomentar saja.


Sebelumnya, saya juga telah membuat artikel mengenai Cara Mengatasi WhatsApp tidak bisa Mengirim Gambar di BBZ10, namun bukan menggunakan sachesi, melainkan dengan playbook app manager.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda