2 Jan 2018

Cara Mudah Mengubah File MP3 Menjadi Midi Terbaru

Cara Mudah Convert File MP3 Menjadi Midi Terbaru — Midi adalah sebuah format musik yang biasa digunakan untuk karaoke. File berjenis seperti ini juga dapat digunakan untuk musik organ atau keyboard. Sehingga dapat memudahkan Anda untuk menyetel musik pada alat musik tersebut sesuai dengan keinginan Anda.

Sayangnya tidak banyak situs download musik berjenis midi di internet, namun tidak perlu khawatir, karena Anda dapat merubah file mp3 ke midi dengan mudah baik secara offline maupun online. Kebanyakan professional selalu menggunakan software untuk merubah file mp3 ke midi tentu karena mereka ahli dalam bidang tersebut.

Namun bagaimana bila Anda sama sekali tidak bisa menggunakan software atau tidak memiliki perangkat untuk editing? tenang saja, karena kali ini saya akan membagikan cara convert mp3 ke midi tanpa perlu memiliki software khusus dan dapat dilakukan di Android maupun PC secara online.

Cara Mudah Mengubah File MP3 Menjadi Midi Terbaru

Bukan hanya lagu atau musik dengan ekstensi mp3 saja yang dapat di convert ke midi, namun dengan menggunakan situs ini Anda juga dapat menkonversi format WAV, OGG, AAC, dan WMA. Atau video menjadi MP3, mp3 menjadi wav, wav menjadi wmv, dan masih banyak lagi tools lainnya.

Cara Mengubah MP3 Ke Midi

Langkah Pertama: Siapkan lagu atau musik dengan format mp3 di galeri atau folder pada Android atau PC Anda, pastikan diletakkan pada folder yang sudah Anda ingat.

Langkah Kedua: Buka situs ini Offoct Audio Tool MP3 to Midi, kemudian Upload, selanjutnya cari musik atau lagu yang telah dipersiapkan tadi atau Anda juga dapat melakukan drag & drop musik mp3 di kolom upload.

*Anda juga dapat mengupload musik atau lagu melalui URL lagu secara langsung dengan memasukan URL lagu tersebut pada kolom FILE URL, kemudian Add files.

Cara Mudah Convert File MP3 Menjadi Midi Terbaru

Langkah Ketiga: Selanjutnya tunggu hingga proses upload selesai, biasanya memakan waktu sekitar 1 menit atau tergantung ukuran dan durasi musiknya juga sih. Bila proses upload telah selesai Anda sudah dapat langsung mendownload filenya.

Cara Mudah Convert File MP3 Menjadi Midi Terbaru

File upload maksimal adalah 50MB saja, dan cara ini adalah cara yang paling ampuh, karena saya sendiri pernah mencobanya beberapa kali. Namun apabila lagu atau musik yang dihasilkan tidak sesuai harapan, Anda dapat mengkonversi mp3 tersebut menggunakan aplikasi mp3 to midi apk atau mp3 to midi converter for android di Android (download disini) atau software audio converter di PC.

Link diatas adalah link online mp3 ke midi converter paling work terbaru, karena dikebanyakan situs lainnya Anda hanya akan menemukan link yang sudah tidak work, tidak bisa upload, dan lain sebagainya.

Label:

2 Komentar:

Pada 23 Agustus 2018 pukul 15.38 , Blogger whybloggers mengatakan...

Hasilnya ko ga karu-karuan yah...

 
Pada 26 November 2018 pukul 21.13 , Blogger Unknown mengatakan...

Kenapa yah kak udah di cba tapi pas mau di outar di orjen gak bsa

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda