25 Jan 2018

Cara Menambah Banyak Teman di Facebook Sekali Klik

Cara Menambah Banyak Teman di Facebook Sekali Klik — Facebook adalah media sosial yang dijadikan sebagian besar orang untuk mencari teman, baik itu digunakan untuk berteman dengan teman dekat, tak dikenal atau untuk kebutuhan bisnis. Melakukan bisnis melalui media sosial saat ini adalah strategi baru bagi para marketer untuk menarik konsumen, maka dari itu semakin banyak teman di Facebook semakin besar juga peluang untuk mendapatkan konsumen.

Selain untuk mendapatkan banyak konsumen untuk produk Anda, memanfaatkan banyak teman di Facebook juga dapat berfungsi untuk mem-boost traffic situs website Anda dengan cara mempromosikannya setiap hari di beranda.

Menambah banyak teman yang sangat banyak secara manual biasanya akan memakan waktu yang sangat lama, namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara add friend banyak teman di facebook hanya dengan sekali klik, tanpa perlu repot melakukannya secara manual.

Cara Menambah Banyak Teman di Facebook Sekali Klik

Untuk tutorial add friend banyak teman facebook sekaligus ini dilakukan dengan menggunakan add ons atau ekstensi browser Google Chrome di PC, belum ada ekstensi atau aplikasi serupa untuk digunakan di Android.

Cara Add Friend Banyak Teman di Facebook Sekali Klik

Langkah Pertama: Download dan install add ons atau ekstensi gratis Toolkit for Facebook disini.

Langkah Kedua: Login dengan akun Anda, kemudian setting bahasa Facebook menjadi English (US), langkah ini hanyalan opsional saja, karena add ons nya akan mengirim notifikasi untuk mengubah bahasa terlebih dahulu menjadi English (US), sebenarnya tidak diubah juga tidak apa-apa.

Langkah Ketiga: Buka add ons Toolkit for Facebook, kemudian pada tab Account Tools pilih Click All Add Friend Buttons. Anda akan diredirect ke halaman friend request facebook bila tidak dialihkan ke halaman friend request klik disini.

Cara Menambah Banyak Teman di Facebook Sekali Klik

Langkah Keempat: Bila telah masuk ke halaman friend request kemudian klik Click All Add Friend Buttons dan tunggu hingga proses add selesai.

Cara Menambah Banyak Teman di Facebook Sekali Klik

Kekurangan menggunakan ekstensi ini untuk add friend massal di facebook adalah teman yang di add tidak tertarget.

Saya sarankan agar menggunakan ekstensi ini dengan bijak, dan jangan terlalu banyak menambah teman menggunakan ekstensi ini karena nantinya kemungkinan nantinya Anda akan dianggap spam dan bisa saja permintaan pertemanan Anda akan diblokir dan tidak bisa mengirim permintaan pertemanan untuk sementara.

Baca Juga: Cara Konfirmasi Semua Permintaan Pertemanan Facebook Sekaligus

Facebook sendiri membatasi jumlah teman hingga 5000, bila teman sudah mencapai batas maka secara otomatis tidak ada opsi penambahan teman melainkan hanya tersedia opsi follow (ikuti) sebagai pengganti add friend yang fungsinya sama yaitu agar follower dapat melihat kiriman Anda akan tetapi Anda tidak dapat melihat kiriman follower Anda.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda