22 Mar 2018

Daftar Garena Shell Jika di Convert ke Voucher AoV

Daftar Garena Shell Jika di Convert Menjadi Voucher Arena of Valor - Arena of Valor, game MOBA yang satu iniberbeda dari game MOBA lainnya, dimana karakter atau hero yang ada dalam game tersebut beberapanya diambil (lisensi) dari karakter yang sudah terkenal, yaitu seperti karakter super hero di DC, atau karakter pada Dynasty Warrior seperti LuBu, atau Diao Chan.

Untuk mempercantik karakter, Anda dapat membeli skin yang dimana selain mendapatkan baju atau tampilan berbeda, tak jarang memiliki efek suara, atau efek skill yang berbeda juga.

Cara untuk membeli karakter atau skin dalam game Arena of Valor, yaitu Anda dapat membelinya menggunakan gold atau voucher, gold sendiri bisa didapatkan pada misi harian atau bila anda bermain match namun dibatasi hanya 3000 untuk 1 minggu. Tentu membutuhkan grind gold yang cukup lama bila anda menginginkan hero anda yang bernilai belasan ribu gold itu.

Daftar Garena Shell Jika di Convert ke Voucher AoV

Melakukan top up dengan menggunakan voucher adalah cara cepat untuk membeli sebuah karakter atau skin, Anda sendiri dapat mengetahui jumlah voucher yang harus dimiliki untuk membeli sebuah karakter hero atau skin di menu shop.

Karena publisher untuk game AoV di Indonesia ini adalah Garena, maka Anda dapat melakukan top up menggunakan Garena Shell yang bisa Anda dapatkan di outlet voucher terdekat atau online shop.

Namun beberapa orang atau mungkin Anda bingung mengenai daftar Garena Shell bila di top up atau di konvert menjadi voucher AoV, karena mungkin di internet sendiri minim sekali informasi mengenai hal ini. Nah dengan itu, maka kali ini saya akan membagikan daftar voucher AoV yang didapat ketika Anda menukarkannya dengan Garena Shell.

Daftar Garena Shell Jika di Convert ke Voucher AoV

Berikut adalah daftar Voucher Arena of Valor yang akan didapat ketika menukarkannya atau menkonversinya menggunakan Garena Shell.
Garena Shell Voucher
33 Shell 40 Voucher
66 Shell 90 Voucher
165 Shell 230 Voucher
330 Shell 470 Voucher
Adapun harga Garena Shell bila Anda langsung tukar dengan voucher AoV yang telah Anda dapatkan atau beli melalui online shop atau toko voucher game terdekat adalah sebagai berikut.
Harga Shell Voucher
Rp 10,000 40 Voucher
Rp 20,000 90 Voucher
Rp 50,000 230 Voucher
Rp 100,000 470 Voucher
Mungkin masih banyak nominal Garena Shell yang dijual yang tidak masuk dalam list atau daftar diatas, namun Anda bisa menjumlahkannya dengan berpatokan pada daftar diatas.

Untuk melakukan top up atau konversi Garena Shell menjadi voucher AoV, Anda dapat melakukannya di situs resmi top up Garena yaitu kiosgamer.com, atau Anda bisa membaca panduannya dibawah ini.

Baca Juga: Cara Top Up Voucher Garena AOV dengan Akun Facebook

Nah itulah Daftar Garena Shell Jika di Convert ke Voucher AoV, semoga dapat membantu Anda, apabila masih bingung dengan artikel diatas, silahkan ajukan pertanyaan pada kolom komentar dibawah ini.

Label:

2 Komentar:

Pada 23 Maret 2018 pukul 07.22 , Blogger Dwi Purwanto mengatakan...

Mahal banget ya harga shellnya

 
Pada 2 September 2018 pukul 20.09 , Blogger Unknown mengatakan...

beli tahu mas biar murah hihi

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda