14 Mar 2018

FortCraft, Game Mobile Mirip Fortnite Segera Rilis

FortCraft, Game Mobile Mirip Fortnite Akan Segera Dirilis - Game dengan jenis Battle Royale saat ini sedang populer, salah satu game yang bertemakan battle royale adalah Fortnite Battle Royale, game tersebut dapat dinikmati secara gratis di PC, dan saat ini telah mencapai 525ribu pemain aktif.

Baru-baru ini saya mendengar kabar bahwa Fortnite juga akan menyusul karir dari PUBG yaitu dengan merilis Fortnite dalam versi mobile. Namun sebelum itu ternyata ada juga game yang sangat-sangat-sangat mirip dengan Fortnite yaitu FortCraft yang saat ini masih dalam tahap beta test.

FortCraft, Game Mobile Mirip Fortnite Segera Rilis

NetEase, publisher yang sebelumnya juga telah merilis game Rules of Survival yang sempat diisukan menirukan PUBG, kali ini akan merilis game yang sangat mirip dengan Fortnite, yaitu FortCraft, dibilang sangat mirip karena dari segi grafis dan gameplay sudah terbilang cukup mirip bahkan didalam game tersebut Anda juga dapat membuat bangunan, memasang jebakan atau menghancurkan bangunan selayaknya bermain Fortnite di PC.

Untuk Anda yang penasaran dengan gameplay nya Anda bisa lihat video gameplay FortCraft dibawah ini.


Walaupun sudah ada di Play Store, game yang masih dalam tahap beta test ini masih belum bisa didownload, karena masih hanya tersedia dibeberapa negara saja.

Setau saya, untuk dapat mendownload dan memainkannya di ponsel, Anda harus menggunakan VPN dengan menggunakan lokasi Amerika Serikat atau US, setelah itu coba hapus Chache Google Play Store pada aplikasi manajer, kemudian Anda sudah dapat mendownload dan memainkan gamenya.

Game ini dapat dimainkan pada ponsel dengan sistem operasi Android dan juga iOS, dengan minimum spesifikasi seperti berikut ini.

iOS
  • Requires iOS 9.0 or later
  • Requires iPhone 6 or later/ iPad mini 4 or later/ iPad Air 2 or later/ iPod 6 or later

Android:
  • Requires Qualcomm Snapdragon 625 or later/ Snapdragon 810 or later/ Samsung Exynos 7420 or later/ Huawei Kirin 930 or later/ Huawei Kirin 650 or later/ MediaTek Helio X25 or later

Storage:
  • At least 600 MB available space

Untuk Anda yang ingin mencoba beta test dari game FortCraft ini, silahkan cek pada tautan berikut ini.

Untuk pengumuman resmi mengenai kapan rilisnya secara global belum diketahui, jadi untuk Anda yang tidak sabar menunggu rilisnya game ini secara global dapat mencoba menjadi peserta beta test dengan mengklik tautan diatas.

Oh iya, seperti yang saya katakan sebelumnya, Fortnite sendiri akan merilis gamenya dalam versi mobile, dan kemungkinan game ini akan menjadi pesaing yang cukup berat untuk Fortnite.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda