10 Mar 2018

H1Z1 Sekarang Free To Play di Steam!

Game Battle Royale H1Z1 Sekarang Free To Play di Steam! - H1Z1 game yang banyak dianggap sebagai cikal bakal game battle royale seperti PUBG atau Fortnite sekarang berstatus free-to-play di Steam!

Kalah pamor dengan game PUBG, berbagai langkah tim H1Z1 untuk menggaet kembali pemainnya banyak dilakukan salah satunya seperti dengan mengadakan diskon besar-besaran hingga 75%, namun mungkin dirasa cukup kurang atau bahkan tidak berpengaruh pada akhirnya sekarang game ini berstatus free-to-play di Steam.


Seperti yang telah diumumkan sebelumnya melalui twitter resminya, H1Z1 sudah dapat didownload dan dimainkan secara gratis mulai Jumat, 9 Maret 2018.


Selain menggratiskan konten H1Z1, kedepannya H1Z1 bakal menambah fitur baru, seperti mobil tempur, dan masih banyak lainnya.

Bagaimana untuk player sebelumnya yang telah membeli game ini? rugi dong? tenang saja, player yang sebelumnya membeli game H1Z1 akan mendapatkan hadiah H1Z1 Appreciation Pack in-game seperti skin atau skull dan masih banyak lainnya yang bisa Anda langsung cek sendiri.

Untuk link steam H1Z1 sendiri Anda bisa klik pada tautan berikut ini.

Baca Juga: Cara Daftar CBT Ring Of Elysium Dengan Mudah

Free-to-play ini tidak berbatas waktu dan tidak memerlukan klaim game terlebih dahulu untuk dapat memainkannya! Anda dapat langsung mendownload dan kemudian langsung memainkannya!

Pemain battle royale wajib banget deh cobain game yang satu ini! jadi buruan mainkan gamenya.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda