24 Mar 2018

Paket Murah Telkomsel 2GB 15rb 2019 Terbaru

Paket Murah Telkomsel 2GB 15rb 2018 Terbaru - Saat ini internet adalah suatu hal yang tidak bisa lepas dari seseorang, di internet kita dapat berinteraksi atau berkomunikasi dengan orang yang jauh atau dengan orang yang sama sekali belum kita kenal.

Untuk terhubung ke internet sendiri, diperlukan akses atau koneksi. Dan salah satu cara untuk mendapatkan koneksi ke internet yaitu dengan menggunakan kuota atau data interntet dari provider internet.

Saat ini banyak sekali layanan provider internet di Indonesia, seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Axis, Smartfren dan masih banyak lagi yang menyediakan beragam layanan kuota internet, namun kebanyakan paket internet saat ini dinilai terlalu mahal dan tidak sesuai dengan kualitas.

Paket Murah Telkomsel 2GB 15rb 2018 Terbaru

Telkomsel adalah salah satu provider internet yang telah lama beridiri di Indonesia dan telah menjangkau seluruh Indonesia, tak heran provider yang satu ini banyak digunakan di belahan penjuru Indonesia, paket internet provideratelkomsel ini akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat karna dinilai mahal, bahkan sempat ada peretas yang meretas situs resmi telkomsel.

Paket Murah Telkomsel 2GB 15rb 2018 Terbaru

Sebelumnya, saya telah membagikan dial paket murah telkomsel 10rb 1gb untuk 1 bulan, namun sekarang dial tersebut sudah tidak dapat digunakan lagi.

Oleh karena itu kali ini saya akan membagikan trik dial paket internet murah telkomsel loop, as, simpati terbaru 2018, atau kuota murah telkomsel terbaru yaitu dengan harga 15 ribu saja untuk 2GB kuota data. Berikut adalah caranya.

Paket Murah Telkomsel 2GB 15rb 2018 Terbaru

Untuk mengaktifkan paket ini, Anda hanya perlu memasukan dial *363*369# di ponsel Anda, kemudian pilih beli paket internet 2GB kuota untuk 15ribu.

Syarat dan ketentuan paket internet 2GB 15rb telkomsel
  • Paket ini dapat digunakan disemua jaringan (2G/3G/4G)
  • Paket hanya dapat diaktifkan 1 kali saja.
  • Anda hanya dapat membeli paket Kuota Extra ini, setelah melakukan pembelian pulsa internet dengan nominal minimum Rp.50rb.
  • Paket ini hanya berlaku untuk 15 hari saja.
  • Kuota dapat digunakan di 24 jam.
  • Kuota tidak terbagi-bagi.

Selain paket murah telkomsel diatas, ada juga dial paket internet murah lainnya yaitu paket telkomsel dengan harga 25rb untuk kuota 2gb. Namun sayangnya paket internet tersebut dibagi-bagi.

Apabila Anda tidak mendapatkan paket internet murah telkomsel diatas, Anda dapat membeli paket internet promo murah telkomsel lainnya pada dial *363# atau *567# (untuk pelanggan loop).

Baca Juga: Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Dapatkan Bonus Kuota 10GB!

Nah itulah dial Paket Murah Telkomsel 2GB 15rb 2018 Terbaru, pastikan Anda membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan sebelum komplain atau komentar di artikel ini. Namun apabila Anda masih bingung dengan artikel diatas, silahkan ajukan pertanyaan langsung di kolom komentar.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda