26 Apr 2018

Cara Tembak Paket XL 30GB 10RB Terbaru 2020

Cara Tembak Paket XL 30GB Rp10 Ribu Terbaru - Seperti yang kita ketahui saat ini XL sedang mengadakan promo paket internet gila-gilaan! paket internet tersebut berisi kuota 30GB dan dapat dibeli dengan hanya 10ribu pulsa saja!

Namun tentu paket promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan untuk pengaktifkannya, salah satu yang saya ketahui adalah, untuk dapat mengaktifkan paket internet tersebut, kartu XL Anda harus pernah membeli kuota Xtra dengan harga minimum kuota tersebut sebesar 50rb pulsa.

Walaupun sebelumnya telah saya bahas pada artikel Cara Beli Paket Kuota XL 30GB 10RB Untuk 1 Bulan Terbaru, ternyata banyak pengguna kartu XL yang telah memenuhi syarat dan ketentuan dengan membeli paket internet Xtra minimum 50rb pulsa yang masih tidak dapat mengaktifkan paketnya.

Cara Tembak Paket XL 30GB 10RB Terbaru 2020

Paket tersebut biasanya ada pada dial *123# atau pada aplikasi MyXL, namun sebagian pengguna yang pernah membeli paket Xtra sebelumnya masih belum mendapatkan promo yang satu ini.

Untuk itu, ternyata masih ada jalan lain untuk mengaktifkan paketnya selain menggunakan dial *123# atau aplikasi MyXL, cara tersebut sering disebut-sebut dengan 'tembak / nembak' kuota.

Cara Tembak Paket XL 30GB 10RB Terbaru
  1. Langkah pertama, masukan nomor hp di situs login XL berikut ini kemudian klik kirim password baru.
  2. Setelah mendapat SMS password, masuk pada situs tembak kuota XL disini.
  3. Kemudian langkah berikutnya, masukan nomor hp dan password pada situs tembak kuota XL, pastikan untuk memasukan nomor hp Anda dengan mengubah 08 menjadi 62.
  4. pastikan Anda telah memilih paket / opsi Xtra Kuota 30GB.
  5. Kemudian terakhir, klik TEMBAK..!!.
  6. Cara Tembak Paket XL 30GB 10RB Terbaru 2020
  7. Tunggu beberapa saat maka akan ada SMS bahwa paket telah berhasil diaktifkan.

Di artikel sebelumnya, banyak sekali yang menanyakan kenapa kuota XL 30GB ini tidak dapat digunakan padahal paketnya sudah diaktifkan. Silahkan baca dulu syarat dan ketentuan pemakaian paket 30GB ini berikut ini, agar kedepannya tidak ada pertanyaan seperti ini lagi.

Paket 30GB kuota XL ini terbagi atas 1GB untuk dipakai media sosial (WhatsApp, BBM, Instagram, Line, Facebook, YouTube), sebesar 14GB untuk layanan Iflix dan XL, dan 15GB hanya bisa digunakan pada jam 01.00-06.00 pagi, dan berdurasi atau bermasa aktif 30 hari.

Nah begitu saja artikel kali ini mengenai Cara Tembak Paket XL 30GB 10RB Terbaru, semoga dapat membantu Anda, apabila memiliki pertanyaan seputar dengan pembahasan artikel ini, silahkan berikan komentar Anda dibawah ini.

Label: ,