24 Mei 2018

Paket Chatting 3 Tri Hilang? Begini Cara Terbaru Mengaktifkannya!

Paket Chat 3 Tri Tidak Ada? Begini Cara Terbaru Mengaktifkannya! - Tri adalah salah satu provider yang memiliki paket internet menarik, paket tersebut adalah paket chatting unlimited 1 bulan dengan harga 5 ribu saja, paket tersebut dapat digunakan untuk membuka 5 aplikasi chatting populer seperti WhatsApp, BBM, LINE dan lain-lain.

Paket internet ini banyak dipilih karena bisa lebih menghemat pengeluaran kuota. Biasanya paket internet tersebut dapat ditemukan pada dial paket internet di *123# atau *111#, namun belakangan ini paket internet tersebut hilang di dial. Mungkin paket tersebut hilang karena saat ini tri juga memberikan banyak promo paket kuota murah. Paket yang saat ini sedang populer adalah paket 2.5gb hanya 2000.

Paket Chat 3 Tri Tidak Ada Begini Cara Terbaru Mengaktifkannya!

Namun mungkin banyak yang belum menyadari bahwa paket chatting sebetulnya tidak hilang, akan tetapi Anda hanya dapat mengaktifkannya melalui aplikasi bima+ atau website tri secara langsung.

Walaupun begitu, Anda akan sedikit kesulitan untuk menemukan paketnya baik di bima+ atau di website resmi tri. Akan tetapi saya telah menemukan cara untuk menemukan paket tersebut dan membelinya. Bagaimana caranya? simak saja tutorial dibawah ini.

Cara Membeli Paket Chatting Tri 3 Unlimited Terbaru 2018

  1. Pertama download aplikasi bima+ di Play Store atau App Store.
  2. Kemudian buka aplikasinya dan masukan nomor hp Anda, lalu nanti akan dimintai password sementara yang akan dikirim ke nomor hp Anda (bila Anda memakai koneksi internet tri Anda akan otomatis login menggunakan nomor Anda pada aplikasi).
  3. Selanjutnya klik icon kaca pembesar (pencarian) kemudian ketikan "chatting".
  4. Nantinya akan muncul Paket Chatting Sebulan, pilih opsi tersebut.
  5. Paket Chat 3 Tri Tidak Ada? Begini Cara Terbaru Mengaktifkannya!
  6. Untuk membelinya. klik pada harga paketnya (5.000).
  7. Pada Metode Pembayaran, tap pada Pulsa Tri, dan terakhir klik Beli.
  8. Paket Chat 3 Tri Tidak Ada? Begini Cara Terbaru Mengaktifkannya!
  9. Tunggu beberapa saat hingga ada notifikasi pada aplikasi atau SMS bahwa paket chatting telah berhasil diaktifkan.

Paket chatting three tersebut dapat digunakan untuk 5 aplikasi chatting populer yang bisa digunakan di 24jam pada semua jaringan (2G/3G/4G) yang berlaku selama 1 bulan (30 hari).

Begitulah informasi mengenai Paket Chat 3 Tri Tidak Ada? Begini Cara Terbaru Mengaktifkannya!, semoga dapat membantu Anda, apabila memiliki pertanyaan seputar artikel diatas, silahkan komentar dibawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda