28 Jul 2018

Cara Beli Paket Chat WhatsApp Tri Terbaru 2020

Cara Beli Paket Chat WhatsApp Tri Terbaru 2020 - Provider internet di Indonesia memiliki beragam paket internet yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Beberapa contoh paket internet dari beberapa provider ialah seperti paket youtube, nonton atau streaming film secara online, paket games, dan paket khusus untuk membuka aplikasi chatting.

Bukan tanpa alasan, paket-paket tersebut biasa dibeli oleh penggunanya karena alasan harga dinilai lebih murah dan bisa lebih hemat dibandingkan dengan membeli kuota reguler atau kuota umum.

Cara Beli Paket Chat WhatsApp Tri Terbaru 2020

Salah satu provider yang memiliki beragam paket internet ialah provider kartu 3 tri / three, ya provider tersebut memiliki beragam paket internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, contohnya seperti paket internet harian, paket internet bulanan, paket internet promo, dan masih banyak lagi paket internet lainnya yang disediakan.

Mungkin banyak orang yang tidak sadar bahwa tri juga memiliki paket khusus digunakan untuk aplikasi chatting whatsapp. Yap, paket tersebut memang tidak dapat ditemukan pada dial internet biasanya. Namun, paket tersebut hanya bisa ditemukan dan dibeli melalui aplikasi atau situs resmi bima+.

Oleh karena itu, kali ini saya akan membagikan tutorial cara paket wa 3 / membeli kuota wa 3 dengan mudah melalui aplikasi atau situs bima+. Karena membuka bima+ saja mungkin Anda akan bingung dimana untuk mencari paketnya, maka dari itu saya akan membagikan tutorialnya dibawah ini.

Cara Beli Paket WhatsApp 3 Tri Terbaru

  1. Pertama, install aplikasi bima+ di Play Store / App Store, atau Anda juga bisa membuka situs resmi bima+.
  2. Kemudian login dengan menggunakan nomor 3 tri Anda, apabila Anda telah menggunakan koneksi internet dari tri, maka Anda akan otomatis login pada aplikasi atau situs bima+.
  3. Selanjutnya, klik icon kaca pembesar (pencarian).
  4. Lalu masukan kata kunci "WhatsApp" tanpa tanda petik.
  5. Nanti akan muncul WhatsApp 1 Hari, klik opsi tersebut.
  6. Cara Beli Paket Chat WhatsApp Tri Terbaru 2020
  7. Untuk membeli paketnya klik pada bagian harga paket (2.000).
  8. Berikutnya pada Metode Pembayaran tap pada Pulsa Tri.
  9. Cara Beli Paket Chat WhatsApp Tri Terbaru 2020
  10. Terakhir klik Beli, lalu klik Ok dan tunggu beberapa saat hingga ada notifikasi muncul bahwa paket WhatsApp telah berhasil diaktifkan melalui SMS atau notifikasi aplikasi.
  11. Cara Beli Paket Chat WhatsApp Tri Terbaru 2020

Menurut saya, paket WhatsApp ini cukup mahal. Pasalnya Anda hanya bisa menikmati paket WhatsApp ini hanya untuk 1 hari saja, serta pemakaian wajar (FUP) dibatasi hanya 250MB saja dengan harga perhari Rp2000 pulsa.

Oleh karena itu, daripada mengaktifkan paket tersebut, lebih baik Anda mengaktifkan paket chatting 3 tri saja, karena selain Anda bisa mengakses aplikasi chatting WhatsApp selama sebulan unlimited, Anda juga dapat mengakses 4 aplikasi chatting lainnya dengan harga Rp5000 pulsa saja untuk sebulan.

Begitulah Cara Beli Paket WhatsApp 3 Tri Terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Label: