25 Jul 2018

DanaBonus, Aplikasi Penghasil Pulsa Paling Cepat Terbaru 2020

DanaBonus, Aplikasi Penghasil Pulsa Paling Cepat Terbaru - Sekarang, untuk mendapatkan uang atau pulsa elektrik, Anda tidak perlu repot untuk membelinya. Pasalnya, saat ini sudah banyak aplikasi smartphone yang menyediakan pulsa gratis.

Tentu saja pulsa tidak bisa didapatkan dengan begitu saja, Anda biasanya harus mengumpulkan poin untuk dapat ditukarkan dengan pulsa atau berbagai hadiah lainnya. Untuk mendapatkan banyak poin, biasanya Anda harus menyelesaikan berbagai macam misi seperti menginstall sebuah aplikasi, mengisi survey, bermain games, atau yang umumnya selalu ada ialah dengan mengundang teman untuk menginstall aplikasinya melalui URL refferal atau memasukan kode refferal Anda.

DanaBonus, Aplikasi Penghasil Pulsa Paling Cepat Terbaru 2020

Mungkin Anda telah mengetahui berbagai aplikasi penghasil pulsa, seperti Cashtree, Popslide, atau lainnya. Akan tetapi, rata-rata poin yang akan didapat pada aplikasi tersebut sangatlah sedikit, sehingga butuh waktu yang lama untuk dapat mengumpulkan poin agar dapat ditukarkan dengan pulsa atau hadiah lainnya.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi penghasil pulsa paling cepat. Mengapa disebut penghasil pulsa paling cepat? berbeda dengan aplikasi lainnya. Pada aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan poin sebesar 5000 hanya dengan mengundang satu teman Anda.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan pulsa gratis secara cepat di Android? aplikasi apakah yang digunakan untuk menghasilkan pulsa dengan cepat? berikut adalah tutorial untuk mendapatkan pulsa secara cepat di Android.

Cara Dapat Pulsa Dari Aplikasi DanaBonus

  1. Download aplikasi DanaBonus melalui link berikut ini.
  2. Kemudian masukan nomor hp, lalu klik Dapatkan untuk mendapat kode verifikasi. Tunggu sesaat hingga mendapatkan kode verifikasi, kemudian masukan kode verifikasi dan klik Dapatkan secara gratis.
  3. Setelah itu, klik Download APP. Lalu Anda akan dialihkan ke Play Store, dan download aplikasinya.
  4. Apabila telah terinstall, buka aplikasinya, kemudian geser layar ke kiri.
  5. Kemudian klik Bonus, lalu login dengan memasukan nomor hp yang sama seperti yang telah didaftarkan sebelumnya, kemudian dapatkan kembali kode verifikasi. Setelah itu klik Login.
  6. DanaBonus, Aplikasi Penghasil Pulsa Paling Cepat Terbaru 2020
  7. Klik menu Undang Teman, lalu pilih opsi salin link untuk dapat mengetahui URL refferal milik Anda, lalu undang teman sebanyak mungkin melalui URL tersebut untuk mendapatkan banyak poin.
  8. Untuk menukarkan poin, Anda bisa masuk ke menu Bonus, lalu pilih tab Pertukaran Pulsa.
  9. DanaBonus, Aplikasi Penghasil Pulsa Paling Cepat Terbaru 2020

Selain dapat mendapatkan poin melalui mengundang teman, Anda juga bisa menambah poin dengan mendownload aplikasi yang ada di menu Bonus, atau dengan melakukan Absen harian yang bisa Anda temukan di halaman awal aplikasi.

Poin 5000 bisa didapat saat teman Anda memasukan nomor hp dan kode verifikasi di URL Anda (Anda akan mendapat +1250), dan saat menginstall aplikasinya dan memasukan data yang sama (Anda akan mendapat +3750).

Teman Anda yang menginstall aplikasinya dengan memasukan data diri melalui URL Anda akan mendapatkan poin sebesar +5000.

Minimal penukaran pulsa, yaitu dengan menukarkan 10000 poin. Apabila Anda ingin menukar dengan pulsa namun stock pulsa habis, maka tunggu hingga keesokan harinya setelah di restock.

Aplikasi ini masih belum populer seperti aplikasi Cashtree, jadi masih banyak kesempatan untuk bisa meraup banyak poin dari teman Anda. Jadi buruan install aplikasinya!

Begitulah sedikit review mengenai DanaBonus, Aplikasi Penghasil Pulsa Paling Cepat Terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Label: , ,