13 Agu 2018

Cara Beli Paket Internet 3 Tri 2.5GB Cuma 2500 Terbaru

Cara Beli Paket Internet 3 Tri 2.5GB Cuma 2500 Terbaru - Tri memiliki beragam paket internet murah dengan kuota yang cukup melimpah, akan tetapi, paket internet tersebut hanya dapat digunakan dalam waktu seharian saja, karena sesuai dengan nama paketnya yang dinamakan dengan paket tri harian.

Banyak sekali paket harian murah tri yang telah muncul, diantaranya seperti paket internet 1GB Rp1000, 2.5GB Rp2000, 3GB Rp3000, dan 5GB Rp5000. Namun beberapa paket diantaranya telah hilang, akan tetapi masih ada pada beberapa kartu tri yang beruntung saja.

Cara Beli Paket Internet 3 Tri 2.5GB Cuma 2500 Terbaru

Nah kali ini, yang akan saya bagikan ialah paket internet three 2.5GB 2500, sebetulnya sebelumnya paket ini adalah paket internet harian 2.5GB yang memiliki harga Rp2000, namun entah karena paket ini laku maka tri menaikan harganya atau mungkin mereka memiliki alasan lain.

Seperti biasanya, paket harian ini bisa didapatkan hanya untuk kartu yang beruntung saja, bila kartu Anda beruntung, maka Anda akan mendapatkan pesan tertentu, misalnya, HOT PROMO bla...bla..bla, SMS dgn ketik JS. Kode tersebut bisa digunakan untuk mengaktifkan paket internet. Lalu bagaimana bila tidak mendapatkan SMS tersebut apakah masih tetap bisa mengaktifkan paketnya?

Caranya yaitu dengan mengetik kode SMS tertentu, lalu bagaimana tutorialnya? simak caranya dibawah ini.

Cara Beli Paket Internet 3 Tri 2.5GB Cuma 2500

Cara untuk mengaktifkan paket ini, yaitu dengan mengirim pesan kode rahasia paket internet murah 3 tri terbaru, yaitu dengan mengetik SMS dengan format MAU(spasi)2.5GB1HAR kemudian kirim ke 234.

Selanjutnya tunggu hingga ada SMS dari 111 bahwa paket Anda telah berhasil di aktifkan. Paket ini dapat digunakan disemua jaringan (2G, 3G, 4G) dan berlaku 1 hari saja yang terbagi menjadi 750MB yang dapat digunakan di 24 jam dan 1.75GB yang hanya dapat digunakan pada jam 01:00 dini hari sampai 09:00 pagi.

Paket ini akan melakukan perpanjangan otomatis setiap harinya. Namun bila Anda tidak suka dengan perpanjangan otomatis ini, Anda bisa berhenti berlangganan paket tersebut dengan membaca artikel ini Cara STOP Perpanjangan Otomatis Paket 3 Tri 2.5GB Rp2500.

Apabila Anda kurang berminat untuk menggunakan paket ini, Anda bisa menggunakan paket alternatif lainnya yaitu dengan membaca artikel ini Kode SMS Paket Internet 3 Tri Harian Murah Lengkap Terbaru.

Selain paket harian, banyak juga paket internet mingguan atau bulanan tri murah, caranya yaitu dengan menekan tombol dial *111# kemudian pilih opsi HOTSALE, disana Anda akan menemukan banyak paket internet promo murah yang bisa Anda beli sesuai kebutuhan.

Begitulah Cara Beli Paket Internet 3 Tri 2.5GB Cuma 2500 Terbaru, semoga bermanfaat. Apabila Anda memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan berikan pertanyaan Anda pada kolom komentar dibawah ini.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda