6 Jan 2019

Paket Internet Murah Telkomsel 5GB Cuman Rp5000 Untuk Streaming

Paket Internet Murah Telkomsel 5GB Cuman Rp5000 Untuk Streaming - Untuk menonton sebuah film hollywood atau film-film yang sering tayang di layar lebar, sekarang Anda tidak perlu lagi pergi ke bioskop untuk menontonnya. Karena kini Anda dapat menikmatinya melalui aplikasi streaming film-film tersebut, contohnya seperti Netflix, VIU, HOOQ, dan lain sejenisnya. Langkah ini adalah inovasi yang disediakan oleh perusahaan untuk mempermudah pengguna yang ingin menonton film layar lebar namun tak memiliki waktu luang karena aktivitas.

Akan tetapi, sayangnya film-film yang tayang pada layanan-layanan tersebut biasanya adalah film yang telah lama dirilis, maksudnya apabila film itu baru dirilis dan tayang di bioskop, Anda baru dapat menikmati film tersebut pada layanan streaming film beberapa waktu kemudian.

Paket Internet Murah Telkomsel 5GB Cuman Rp5000 Untuk Streaming

Kekurangan menonton film melalui layanan streaming film ini adalah diperlukan banyak kuota, karena video atau streaming memang lebih banyak memakan data dibandingkan dengan aktivitas lainnya di internet. Selain itu kecepatan internet juga diperlukan, apabila tidak, maka Anda tidak akan dapat menikmati layanan film dengan kualitas maksimal.

Telkomsel memiliki paket yang dinamakan dengan paket MAXstream. MAXstream sendiri adalah layanan streaming film resmi dari Telkomsel, didalamnya Anda dapat melakukan streaming film-film yang tersedia didalamnya.

Paket internet Telkomsel memang terkenal cukup mahal namun dalam kecepatan memang sudah tak diragukan, maka sangat disayangkan apabila Anda menghabiskan kuota Anda dengan menggunakan kuota. Oleh sebab itu, Telkomsel menyediakan paket internet khusus untuk streaming film di aplikasi MAXstream.

Paket Internet Murah Telkomsel 5GB Cuman Rp5000 Untuk Streaming

  1. Download dan install aplikasi MyTelkomsel di Android atau iOS Anda
  2. Selanjutnya buka aplikasinya, login dengan menggunakan nomor hp Anda, password akan di kirim ke nomor Anda dan Anda otomatis akan langsung masuk ke aplikasi myTelkomsel
  3. Berikutnya ketuk pada menu, pilih opsi Pilih Paket
  4. Disana akan ada beberapa opsi paket dengan label HOT, geser layarnya ke kanan hingga menemukan paket MAXstream Rp5000 5GB
  5. Paket Internet Murah Telkomsel 5GB Cuman Rp5000 Untuk Streaming
  6. Klik beli, dan tunggu hingga paket berhasil diaktifkan

Paket Telkomsel MAXstream 5GB 5ribu ini hanya dapat digunakan untuk menonton siaran televisi atau film melalui aplikasi MAXstream di Android atau iOS Anda, dan kuotanya dapat digunakan selama 24 jam di semua jaringan (2G,3G,4G) yang berlaku selama 7 hari.

Apa saja yang dapat di tonton menggunakan kuota MAXstream ini? yaitu beIN SPORT CONNECT, HOOQ, KlikFilm, Nickelodeon Play dan Viu sekaligus akses ke semua channel yang ada di aplikasi MAXstream (kecuali channel Cartoon Network) akan tetapi tidak termasuk dengan langganan channel-channel di atas (Anda harus berlangganan sendiri terlebih dahulu)

Demikianlah Paket Internet Murah Telkomsel 5GB Cuman Rp5000 Untuk Streaming, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda