5 Feb 2019

5 Situs Edit Foto Online Terbaik Terbaru 2020

Di era modern seperti saat ini, fotografi menjadi salah satu kegiatan yang paling di sukai oleh banyak orang. Umumnya, orang – orang penggiat fotografi akan memamerkan hasil karyanya di internet ataupun media social seperti Instagram.

5 Situs Edit Foto Online Terbaik Terbaru 2020

Sebelum memposting hasil foto ke media social, kebanyakan orang akan mengedit terlebih dahulu foto yang mereka potret. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas foto dan juga membuat hasil foto menjadi lebih menarik.

Untuk melakukan editing pada foto, kalian dapat menggunakan berbagai macam aplikasi maupun software yang ada di smartphone dan PC. Mulai dari PicsArt, Photoshop, Lightroom, PicsSay, dan masih banyak lagi. Namun tak sedikit pula orang yang terlalu malas untuk menginstall aplikasi edit foto dalam perangkatnya. Sehingga website edit foto online menjadi jalan keluarnya.

Dalam dunia internet sendiri, ada banyak website edit foto online dengan berbagai kegunaan dan keunggulannya masing – masing. Oleh karena itu, agar kalian tidak kebingungan, mari kita simak 5 website edit foto online terbaik berikut ini.

5 Website Edit Foto Online Terbaik


1. Befunky

Befunky atau Befunky.com merupakan webstite edit foto online terbaik yang cukup banyak di gunakan oleh fotografer professional. Website ini menyediakan banyak fitur yang bisa kalian gunakan dalam mengedit foto. Mulai dari mengatur ketebalan, blur, opacity, hingga menambahkan efek dan stiker pada foto.

Selain itu, hasil foto yang di upload ke Befunky tidak akan di compress. Sehingga kualitas foto yang kalian ambil tidak akan berkurang.

2. Canva

Selain Befunky, Canva juga dapat kalian gunakan sebagai salah satu website edit foto online terbaik. Situs ini juga menyediakan banyak alat yang bisa kalian gunakan untuk mengatur komposisi foto. Baik dari color, brightness, contrast, hingga saturasi.

Canva.com bisa kalian gunakan secara gratis dari perangkat manapun. Namun, kalian harus mendaftar terlebih dahulu untuk dapat mengedit foto dalam website ini.

3. Lunapic

Bagi kalian yang sudah cukup lama menggunakan website untuk editing foto, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. ya, Lunapic merupakan salah satu website edit foto online paling lama yang sangat popular di kalangan fotografer.

Website ini memiliki tampilan yang sangat simple dan cukup lawas. Jika di lihat, Lunapic memiliki user interface yang mirip dengan software GIMP. Namun, untuk sisi baiknya adalah situs ini sangat simple untuk di gunakan.

4. Pixlr

Sebagian dari kalian mungkin lebih mengenal Pixlr sebagai aplikasi edit foto yang ada di smartphone android. Namun, ternyata Pixlr juga memiliki website yang dapat di gunakan untuk mengedit foto secara online.

Website edit foto online ini, memiliki banyak fitur yang sangat mirip dengan Pixlr di aplikasi. Di sini, kalian dapat melakukan basic editing mulai dari color, brightness, contrast, hingga menambahkan efek dan juga filter pada foto.

5. piZap

Website edit foto online terbaik yang terakhir adalah piZap. Situs ini sangat cocok untuk digunakan oleh orang – orang yang baru memasuki dunia editing atau fotografi.

piZap memiliki tampilan yang sangat simple. Dengan menggunakan situs ini, kalian dapat mengatur layout, background, frame hingga menambahkan kolase pada foto.

Demikianlah 5 website edit foto online terbaik yang bisa kalian gunakan. Untuk memaksimalkan kinerja situs, kalian dapat menggunakan browser versi terbaru dengan kondisi plugin Flash Player aktif.

Label: