13 Feb 2019

Kuota Tri Murah 5GB Rp 10 Terbaru 2020

Murah Banget! Paket Internet Tri 5GB Rp 10 - Setiap minggunya, pengguna internet kartu 3 Tri pasti akan mendapatkan promo kuota internet murah, dari mulai kuota internet harian, mingguan, bahkan bulanan. Promo sejenis ini membuat penggunanya tidak berlabuh ke provider lain. Buktinya masih banyak pengguna kartu tri yang dapat kita temukan di sekitar kita.

Kuota Tri Murah 5GB Rp 10 Terbaru 2020

Paket dari tri yang sekarang ini tengah populer ialah paket internet harian, bagaimana tidak, Anda bisa menikmati kuota melimpah hingga 5GB dengan harga kuota mulai dari Rp1500 saja, bila di hitung dengan kuota bulanan, maka kuota harian ini lebih hemat.

Tetapi, baru-baru ini ada paket kuota internet yang lebih murah daripada kuota harian, paket tersebut adalah paket kuota internet 5GB hanya Rp 10 saja. Sebelumnya, promo semacam ini juga pernah ada, yakni paket kuota internet 10GB hanya Rp 10, namun dengan syarat Anda harus mengaktivasi atau melakukan registrasi kartu Anda menggunakan data diri Anda.

Namun, paket ini muncul tanpa memerlukan syarat atau semacamnya, paket ini muncul seperti promo paket internet harian lainnya. nah untuk membeli atau mengaktivasi paketnya, berikut adalah tutorialnya.

Paket Internet Tri 5GB Cuma Rp 10 Terbaru 2020

  1. Tekan dial *111*1#
  2. Kemudian pilih opsi nomor 3, SPESIAL! 5GB 2hr Rp10
  3. Kuota Tri Murah 5GB Rp 10 Terbaru 2020
  4. Lalu ketik angka 1 untuk melanjutkan membeli paketnya
  5. Tunggu hingga ada SMS notifikasi bahwa paket telah berhasil diaktifkan
  6. Kuota Tri Murah 5GB Rp 10 Terbaru 2020

Paket ini berlaku untuk 2 hari, dan hanya dapat digunakan pada pukul 01.00 dini hari hingga pukul 12.00 siang di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G). Dan saya rasa, seperti promo-promo lainnya, tidak semua kartu akan mendapatkan promo paket ini. Hanya sebagian saja yang beruntung dapat mengaktifkan paket ini.

Entah bug atau tidak, tetapi apabila Anda beruntung mendapatkan paket ini, Anda bisa membelinya berulang kali, saya sendiri telah mencobanya sebanyak 3 kali, dan hasilnya kuota saya bertambah 15GB.

Kuota internet dari paket ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang suka mengunduh file-file besar, seperti game, menonton video YouTube, menontong streaming, atau melakukan streaming.

Untuk cek kuota yang masih tersisa, Anda bisa melakukan cek kuota melalui SMS, dengan menggunakan format info kuota kirim ke 234, atau Anda juga bisa melakukan cek kuota dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi bima+.

Demikianlah Murah Banget! Paket Internet Tri 5GB Cuma Rp 10 Terbaru 2020, semoga dapat membantu Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawa.

Label: