13 Mar 2019

Cara Membuka Semua Skin Free Fire Secara Gratis Terbaru

Cara Unlock Semua Skin Free Fire Gratis Terbaru - FREE FIRE merupakan game battleroyale yang paling populer dan banyak dimainkan di Indonesia setelah PUBG, bagaimana tidak, game ini sangatlah ringan, yang cocok dengan kondisi dari kebanyakan masyarakat Indonesia yang hanya memiliki ponsel dengan spesifikasi kentang.

Pada awalnya FREE FIRE digadang-gadang sebagai PUBG dalam versi mobile, namun tak berselang lama PUBG secara resmi mengadaptasi gamenya dalam versi mobile. Hal ini membuat beberapa pemain FREE FIRE berhenti memainkan gamenya dan mulai beralih ke PUBG.

Tak hanya itu, FREE FIRE yang mampu dijalankan di ponsel kentang ini memiliki grafik yang cukup rendah, sehingga mendatangkan hujatan dari pemain game lain.

Cara Membuka Semua Skin Free Fire Secara Gratis Terbaru

Dalam FREE FIRE, Anda bisa membeli beragam kosmetik atau item di dalam game. Tentu saja item-item tersebut tidak akan berefek pada statistik game, melainkan hanya berfungsi sebagai aksesoris saja. Contohnya seperti kostum atau skin senjata.

Untuk mendapatkan item tersebut, Anda harus membuka box yang dapat Anda beli dengan menggunakan diamond. Diamond sendiri bisa Anda dapatkan dengan melakukan top up menggunakan uang asli (real money).

Apabila Anda ingin mencoba menggunakan skin Free Fire tanpa ingin mengeluarkan sepeser uang, Anda bisa melakukannya dengan mencoba aplikasi LuluBox. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa membuka banyak skin Free Fire secara gratis tanpa mengeluarkan uang.

Cara Membuka Semua Skin Free Fire Secara Gratis

  1. Download aplikasi LuluBox terbaru disini, lalu install aplikasinya pada ponsel Anda
  2. Selanjutnya download dan install aplikasi Snap VPN di Play Store
  3. Buka aplikasi Snap VPN, lalu jalankan VPN
  4. Setelah VPN terhubung, buka aplikasi LuluBox
  5. Kemudian cari dan pilih opsi game FREE FIRE Free Skins
  6. Lalu akftifkan fitur Infinite Skins Mode dan Game Speed Up
  7. Terakhir tap tombol Mulai

Setelah Anda melakukan tutorial di atas dan masuk ke dalam gamenya, cek di menu Shop pada game untuk mengetahui apakah Anda telah berhasil meng-unlock semua skin yang ada di dalam game.

Skin yang telah didapat hanya akan tampil atau dapat dilihat pada perangkat Anda saja, tutorial ini bekerja seperti mod, jadi semua orang selain Anda tidak bisa melihat skin yang Anda gunakan dari aplikasi LuluBox tersebut.

Namun meskipun orang lain tidak bisa melihat skin yang Anda dapat dari aplikasi ini, Anda bisa merasakan memakai skin sultan, karena semua skin dari yang paling murah hingga yang paling mahal sekalipun akan ter-unlock secara gratis.

Skin ini tidak akan permanen, jika Anda membuka Free Fire tidak melalui aplikasi LuluBox, maka skin yang sebelumnya telah ter-unlock semua, akan kembali menjadi seperti semula sebelum Anda menggunakan aplikasi LuluBox.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda