5 Apr 2019

Cara Beli Kuota Indosat 3GB Rp1000 Terbaru 2020

Cara Beli Paket Indosat Ooredoo 3GB Cuma Rp 1.000 - Kebutuhan internet di zaman ini memang sangat tinggi, melalui internet kita bisa mendapatkan apa yang kita ketahui melalui internet secara gratis, baik itu informasi, berita, barang dan jasa, hiburan, dan lain sebagainya.

Cara Beli Paket Indosat Ooredoo 3GB Rp 1.000 Terbaru 2020

Untuk mengakses internet, kita memerlukan akses atau koneksi dari perangkat ke internet menggunakan kuota atau data internet. Untuk mendapatkan akses ini, Anda bisa membeli data internet pada provider yang Anda gunakan. Akan tetapi, banyak sekali pengguna internet yang sering komplain terhadap provider karena harga paket internet yang dianggap mahal.

Beberapa provider telah menyediakan beragam paket yang menyesuaikan dengan kebutuhan internet Anda. Salah satunya ialah paket internet dari Indosat Ooredoo, paket internet yang dikeluarkan Indosat Ooredoo baru-baru ini cukup menghebohkan pengguna internet. Karena harga paket yang diberikan cukup murah namun dengan kuota yang cukup melimpah.

Paket internet Indosat Ooredoo yang tengah heboh saat ini ialah paket internet 3GB seharga 1 ribu rupiah saja. Paket ini termasuk kategori murah, bayangkan saja hanya dengan mengeluarkan pulsa sebesar 1.000 rupiah, Anda bisa menikmati kuota sebesar 3GB.

Paket Indosat Ooredoo 3GB Rp 1.000 Terbaru 2020

Untuk bisa mengaktifkan paket yang satu ini, tidak semua kartu bisa mengaktifkannya, hanya kartu-kartu yang beruntung saja yang bisa mendapatkan paket yang satu ini.

Cara untuk membeli paketnya yaitu dengan menekan dial *929#, jika Anda beruntung maka akan muncul opsi atau pilihan paket 3GB Rp1.000. Kemudian pilih opsi tersebut dan Anda sudah bisa mengaktifkan paketnya.

Paket ini dapat digunakan di semua jaringan baik itu 3G atau 4G. dan bisa digunakan selama 24 jam dengan masa aktif paket selama 7 hari atau seminggu. Cukup murah dan hemat bukan?

Jika Anda masih belum beruntung untuk mendapatkan paket internet yang satu ini, Anda bisa mendapatkan promo paket lain pada dial yang sama.

Untuk kriteria kartu yang bisa mendapatkan paket ini sendiri masih tidak kami ketahui, namun bila Anda memiliki informasi terkait dengan paket ini, silahkan komentar di bawah.

Label: ,