17 Mei 2019

Klaim Game STEEP Versi PC Secara Gratis!

Klaim Game STEEP Versi PC Secara Gratis! - Mengusung tema olahraga ekstrim di pegunungan bersalju. Anda bisa menikmati sensasi berolahraga ski, paralayang, wingsuit, sampai snowboarding di game STEEP. Dengan tambahan mode FPS Anda bisa merasakan secara langsung sensasi melakukan olahraga-olahraga ekstrem tersebut.

Klaim Game STEEP Versi PC Secara Gratis!

Jika sebelumnya Ubisoft memberikan game Assassin's Creed Unity secara cuma-cuma, kini developer tersebut justru membagikan game yang telah dirilis Desember 2016 lalu ini. Jika ACU diberikan secara cuma-cuma karena kejadian Notre Dame, namun kali ini tidak ada penjelasan mengapa game STEEP digratiskan.

STEEP sendiri memiliki harga normal sekitar 345 ribu di Steam, jadi kesempatan ini sangat disayangkan apabila Anda lewatkan.

Klaim Game STEEP Versi PC Secara Gratis!

Apabila Anda ingin mendapatkan game ini secara permanen, Anda hanya perlu masuk pada tautan berikut ini, lalu login menggunakan akun Uplay.

Selain melalui tautan di atas, Anda juga bisa langsung mendapatkan gamenya melalui Uplay Launcher pada tab Steep giveaway!

Setelah berhasil melakukan klaim, game akan masuk ke library akun Uplay Anda. Perlu di ingat bahwa versi yang Anda akan dapatkan ini adalah versi Uplay dan bukan versi Steam.

Giveaway game STEEP versi PC dari Ubisoft ini bisa didapatkan dalam waktu terbatas, Anda bisa melakukan klaim mulai 16 Mei 2019, dan berakhir pada 22 Mei 2019 pukul 05:00 WIB. Jadi buruan klaim gamenya!

Label: ,

1 Komentar:

Pada 7 Juni 2019 pukul 10.08 , Blogger RizhaNET mengatakan...

sangat disayangkan, saya telat.
terutama assasin creed.

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda