3 Agu 2019

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Terbaru 2020

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Terbaru 2020

Di zaman kemajuan teknologi seperti saat ini, kita tak perlu khawatir kehilangan uang kita, tak lagi menggunakan dompet, saat ini kita bisa menyimpan uang kita dengan aman melalui mobile banking, internet banking, atau bahkan melalui aplikasi dompet digital.


Ya, Anda tak salah dengar, saat ini banyak sekali aplikasi yang disebut sebagai dompet digital. Dengan adanya aplikasi seperti ini, kita tak perlu lagi khawatir dompet hilang, ketinggalan dompet, dan lain sebagainya.

Tidak seperti bank pada umumnya, kita bisa melakukan transaksi secara langsung dengan menggunakan aplikasi dompet digital tanpa perlu tarik tunai terlebih dahulu. Dengan begitu, aplikasi dompet digital dapat dikatakan sangat efektif dan mempermudah penggunanya dalam melakukan transaksi.

Apa itu DANA?

DANA merupakan salah satu layanan aplikasi dompet digital yang tersedia untuk mobile phone. Dengan menggunakan DANA, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Selain dapat menyimpan uang secara aman, Anda juga bisa mendapatkan promo menarik, seperti cashback, discount, voucher gratis, bahkan saldo DANA gratis yang bisa digunakan untuk belanja apapun.

Seperti yang bisa Anda lihat di judul, saat ini DANA sedang mengadakan promo gratis saldo DANA 2020. Promo ini berlaku untuk semua pengguna aplikasi DANA. Caranya, Anda hanya perlu mengundang teman Anda untuk mengunduh aplikasi DANA dan memasukan kode referral milik Anda.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis

  1. Unduh aplikasi DANA di Play Store atau App Store
  2. Selanjutnya buka aplikasi DANA, kemudian daftar dan login
  3. Setelah itu, masukan kode referral c7ZITg (Anda akan mendapatkan bonus saldo DANA sebesar Rp25.000)
  4. Lakukan transaksi pertama untuk bisa mencairkan bonus
  5. Untuk mengundang teman, temukan kode referral Anda pada menu Saya, kemudian pilih menu My Referral Code

Jika Anda memasukan kode di atas, maka Anda tidak akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp25.000, bonus ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi elektronik dan transaksi di beberapa merchant tertentu. Bonus akan cair setelah Anda melakukan transaksi pertama di aplikasi DANA.

Apabila Anda berhasil mengundang teman dengan menggunakan kode referral, Anda bisa mendapatkan bonus tambahan kembali sebesar Rp20.000, juga bonus ini akan cair setelah teman Anda melakukan transaksi pertama di aplikasi DANA.

Maksimal keuntungan yang bisa Anda raih pada promo kali ini yakni sebesar Rp200.000, setelah melebihi itu, Anda tidak akan lagi menerima bonus tambahan. Untuk detail selengkapnya, Anda bisa baca langsung syarat & ketentuan promo DANA pada aplikasinya.

Sayangnya promo ini terbatas. Saat ini promo ini sudah tidak bisa lagi digunakan. Untuk itu, kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan saldo DANA gratis terbaru menggunakan aplikasi Buzzbreak.

[UPDATE] Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis 2020

  1. Download aplikasi Buzzbreak di Playstore
  2. Masuk menggunakan akun sosial media
  3. Kumpulkan poin dengan membaca berita atau melakukan misi
  4. Tukar poin dengan saldo DANA gratis
Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Terbaru 2020

Buzzbreak sendiri adalah salah satu aplikasi penghasil saldo DANA terbaru di Android. Di aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan DANA dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan membaca berita, melakukan misi atau mengundang teman untuk menginstall aplikasi ini menggunakan link referral Anda.

Cara Mencairkan Buzzbreak ke Saldo DANA Gratis

Jika Anda telah memiliki minimal $0.02 atau setara dengan Rp264 (kurs saat ini) di akun Buzzbreak, Anda sudah bisa mencairkannya melalui DANA. Selain DANA, Anda juga bisa mencairkannya ke akun Paypal Anda.

Cara mencairkan saldo Buzzbreak ke DANA, Anda bisa membuka tab Dompet > pilih jumlah saldo yang akan dicairkan > pilih metode pencairan melalui DANA > masukan nomor hp akun DANA Anda > kemudian ketuk tombol Tarik Saldo.

Apabila saldo DANA tidak kunjung masuk setelah melakukan pencairan, cobalah hubungi pihak Buzzbreak melalui email support@buzzbreak.news.

Apakah Buzzbreak Scam?

Scam memang banyak ditemukan pada jenis aplikasi-aplikasi penghasil uang seperti ini. Nah, mungkin Anda akan bertanya-tanya, apakah Buzzbreak termasuk aplikasi scam yang tidak membayar penggunanya setelah menukarkan poin?

Jawabannya adalah tidak. Aplikasi Buzzbreak sejauh ini masih legit. Hingga saat ini, Buzzbreak telah mendapatkan banyak review positif di Play Store. Total, ada sekitar 47 ribu pengguna aplikasi yang telah melakukan review di Play Store dengan rating 4.2.

Artinya, Buzzbreak memiliki reputasi yang sangat baik, sehingga tak mungkin aplikasi Buzzbreak akan melakukan penipuan terhadap penggunannya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Buzzbreak, silahkan baca Review Buzzbreak, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru di Android.

Akhir Kata

Dengan memanfaatkan aplikasi ini untuk mengisi saldo DANA gratis. Anda tak perlu mengisi saldo menggunakan uang jajan pribadi Anda.

Cara mengisi saldo DANA gratis menggunakan aplikasi Buzzbreak ini sangatlah efektif daripada menggunakan aplikasi-aplikasi penghasil saldo DANA gratis lainnya.

Selain mendapatkan uang jajan, Anda juga akan meningkatkan budaya membaca Anda. Karena salah satu cara untuk mendapatkan poin pada aplikasi Buzzbreak sendiri ialah dengan membaca berita. Semakin banyak Anda membaca berita, semakin banyak pula poin yang akan didapatkan.

Itulah cara mendapatkan saldo DANA gratis. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Perlu diketahui jika promo ini sewaktu-waktu bisa berubah, diganti, atau berhenti. Jadi, buruan ikuti promonya sebelum ketinggalan!

Label: ,