10 Des 2019

Cara Cepat Tukar Pulsa Menjadi Saldo OVO atau GOPAY

Terlepas dari pro dan kontra yang dihasilkan karena teknologi, teknologi faktanya mampu menyajikan berbagai kemudahan penggunanya dalam hal apapun, baik dalam melakukan komunikasi, transaksi, bisnis, bahkan hingga pencarian jodoh dapat dilakukan melalui teknologi internet.

Cara Cepat Tukar Pulsa Menjadi Saldo OVO atau GOPAY
Gambar: https://id.techinasia.com/ovo-tokopedia

Dari waktu-kewaktu, inovasi dari teknologi terus bermunculan, salah satunya yakni uang virtual. Dengan adanya layanan uang virtual seperti OVO, GOPAY, atau DANA, pengguna internet tak perlu lagi membawa puluhan-- bahkan hingga ratusan lembar uang dalam dompetnya yang memiliki resiko hilang dicuri orang.

Uang virtual seperti OVO, GOPAY, atau DANA, dapat digunakan untuk melakukan transaksi baik secara online maupun offline di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan layanan uang virtual tersebut.

Untuk melakukan top-up saldo OVO, GOPAY, atau DANA, biasanya dapat dilakukan melalui minimarket, driver aplikasi, atm, mobile banking, atau merchant yang telah berafiliasi dengan layanan uang virtual tersebut.

Dari ketiga layanan uang virtual di atas, tak ada satupun yang menyediakan layanan top-up melalui pulsa. Namun tenang saja. Apabila Anda memiliki pulsa lebih yang ingin digunakan untuk top-up atau di tukar menjadi saldo OVO, GOPAY, atau DANA, Anda bisa menggunakan layanan pihak ketiga.

Layanan pihak ketiga ini, biasanya bukan sebuah korporasi atau perusahaan resmi. Biasanya layanan tukar pulsa menjadi saldo OVO, GOPAY, atau DANA ini merupakan perorangan yang mendirikan layanannya secara independen.

Tentu saja, untuk melakukan transaksi di internet, kita harus terus waspada untuk tak mudah percaya terhadap orang yang akan kita lakukan transaksi. Termasuk dalam hal tukar pulsa menjadi saldo OVO, GOPAY, atau DANA seperti yang akan kalian lakukan ini.

Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini, saya tak hanya akan memberikan panduan untuk tukar pulsa menjadi saldo OVO, GOPAY, atau DANA. Tetapi juga memberikan rekomendasi jasa tukar pulsa menjadi saldo OVO, GOPAY, dan DANA yang terpercaya.

Cara Tukar Pulsa Menjadi Saldo OVO atau GOPAY

  1. Buka situs rajacenter.id
  2. Klik tombol WhatsApp yang terletak di bagian paling bawah situs
  3. Kirim pesan untuk memulai percakapan di WhatsApp
  4. Setelah admin raja center membalas, ikuti saja intruksi selanjutnya
  5. Simpan screenshot sebagai bukti transaksi agar proses berjalan lancar
  6. Transaksi tukar pulsa menjadi uang virtual selesai

Situs ini hanya menerima penukaran pulsa dari operator Telkomsel, Axis dan XL saja. Setiap operator memiliki rate yang berbeda-beda. Periksa dan kalkulasikan terlebih dahulu rate atau nilai transaksi sebelum melanjutkan transaksi.

Proses tukar pulsa menjadi saldo OVO, GOPAY, atau DANA ini memakan waktu yang cukup cepat, tergantung dengan antrian pengguna layanan jasa raja center.

Selain dapat ditukar menajadi uang virtual, pada situs ini, pengguna juga dapat menukar pulsa menjadi uang melalui bank BCA, BRI, BNI dan mandiri.

Label: ,