21 Mar 2018

Cara Beli Paket Kuota Tri 5GB 20RB Untuk 1 Bulan Terbaru

Cara Beli Paket Kuota Tri 5GB 20RB Untuk 1 Bulan Terbaru - Akhir-akhir ini, provider internet Tri (3 / three) sering sekali membagikan promo-promo menarik khususnya promo kuota internet murah, seperti sebelumnya yaitu promo kuota murah 2gb cuma 1.5ribu, dan promo 2.5gb cuma 2ribu. Tak heran bila provider yang satu ini sering dijuluki sebagai kartu merakyat.

Namun pada kedua paket promo diatas hanya bermasa aktif sehari, walaupun masih bisa dibilang hemat, akan tetapi mungkin beberapa orang tidak dapat menghabiskan kuota yang sangat besar tersebut dalam sehari.

Cara Beli Paket Kuota Tri 5GB 20RB Untuk 1 Bulan Terbaru

Baru-baru ini, muncul lagi paket promo murah dari tri. Kali ini bermasa aktif cukup panjang dan dengan masih harga yang cukup terjangkau, yaitu paket 5GB hanya 20ribu saja untuk sebulan!

Sama seperti promo-promo sebelumnya, promo yang satu ini juga hanya muncul di beberapa kartu yang beruntung saja, tidak disemua kartu akan muncul promo yang sama. Namun biasanya yang tidak mendapat promo ini akan mendapat promo lain, seperti promo yang telah saya sebutkan tadi diawal atau paket SPECIAL yang bisa dicek melalui *123*8# atau *111*1#.

Cara Beli Paket Kuota Tri 5GB 20RB Untuk 1 Bulan Terbaru

Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa paket promo tri murah ini hanya muncul di beberapa kartu yang beruntung saja, misalnya seperti pada gambar screenshot dibawah ini.

Cara Beli Paket Kuota Tri 5GB 20RB Untuk 1 Bulan Terbaru

Apabila nomor Anda beruntung, maka akan ada SMS dari 111 bahwa Anda telah mendapatkan kuota promo sebesar 5GB 20 ribu untuk 1 bulan. Dan untuk mengaktifkannya Anda akan diberi kode khusus, contohnya seperti pada gambar diatas yaitu dengan membalas kode KD ke 111 untuk mengaktifkan paketnya.

Hingga saat ini, belum ada cara untuk mengaktfikan paket ini menggunakan SMS seperti sebelumnya pada paket 2gb 1.5ribu yaitu dengan mengetik MAU 1H2GBAR. Jadi ditunggu saja update cara aktivasi melalui SMSnya disini.

Baca Juga: Cara Paket Kuota Tri Murah 1500 Dapat 2GB Terbaru

Apakah paket ini bisa digunakan di jaringan 3G atau 4G? sebetulnya belum ada detail atau keterangan pasti mengenai hal ini baik di website atau di fanpage resmi tri, namun saya sendiri berasumsi bahwa paket ini dapat diaktifkan disemua jaringan karena memang tidak ada detail khusus saat mengaktifkan paketnya, karena biasanya diberikan keterangan seperti 4GB 4G atau 4GB (00:00-00.60).

Nah sekian artikel kali ini mengenai Cara Beli Paket Kuota Tri 5GB 20RB Untuk 1 Bulan Terbaru, semoga dapat membantu Anda. Apabila ada pertanyaan seputar artikel diatas, silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar dibawa ini.

Label:

1 Komentar:

Pada 10 Juli 2018 pukul 11.33 , Blogger Unknown mengatakan...

Cara unregnya gimana

 

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda